Regional

Kapolres Karawang Terima Kunjungan Pelaksana Pembangunan Elevated Tol Jakarta-Cikampek

KARAWANG – Pembangunan Elevated Tol Jakarta – Cikampek sudah memasuki Wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Agar pembangunan berjalan lancar sesuai target pemerintah, Pimpro, Pengawas dan Kepala Security Proyek Elevated Tol Jakarta – Cikampek melakukan kunjungan dan berkoordinasi dengan pihak Polres Karawang.

Rombongan diterima Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan di ruang kerjanya, didampingi Kabagops Polres Karawang Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo, Kasat Lantas AKP Arman Sahti dan Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin Bahar.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Karawang menghimbau kepada pelaksana proyek untuk meningkatkan pengawasan pelaksanaan pekerjaan dan keselamatan kerja.

Tak hanya itu. Alumni Akpol 2000 yang dikenal santun ini juga menghimbau pelaksana untuk berkoordinasi dengan jajaran Lantas Polres Karawang.

“Ini terkait safety bagi pengguna jalan,” papar orang nomor satu di Polres Karawang ini.

Kapolres menambahkan, jika pembangunan sudah dimulai, nantinya pihak Polres Karawang akan melakukan patroli rutin.

“Polres Karawang, utamanya jajaran Polsek akan patroli untuk meniadakan gangguan keamanan barang dan orang saat pelaksanaan proyek,” terang Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan.

“Semoga dengan adanya kordinasi ini nantinya pembangunan Elevated Tol Jakarta Cikampek yang sudah memasuki wilayah Kabupaten Karawang dapat berjalan dengan lancar dan selesai sampai waktu yang sudah ditentukan,” tutupnya.

 

Tags

Related Articles