Selebriti

Ini Dia 3 Fakta Menarik Dari Seorang Putri Marino Yang Diketahui Publik

Pada awalnya nama Putri Marino memang belum teralu familiar bagi sebagian besar masyarakat. Namun, baru-baru ini justru nama Putri Marino sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat kita. Pasalnya, wanita cantik kelahiran Bali ini baru saja resmi menjadi istri dari sedang aktor tampan yang bernama Chiko Jerikho. Nah, pernikahan itulah yang menjadi hari Patah Hati Nasional bagi wanita Indonesia. Putri sendiri sebenarnya masih belum terlalu lama menggeluti dunia hiburan. Meski demikian, namun kecantikannya mampu menarik perhatian para produser film dan menarik perhatian Chicco Jerikho hingga menuju ke pelaminan. Nah, untuk mengetahui lebih jauh lagi tentangnya, berikut di bawah ini ada 3 fakta menarik dari seorang Putri Marino :

  1. Sempat Digosipkan Menjalin Hubungan Dengan Adipati Dolken

Fakta menarik pertama dari seorang Putri, yakni ia sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Adipati Dolken. Ya, hal ini juga tidak terlepas dari kesuksesan Adipati Dolken dan Putri Mariano dalam membintangi film yang berjudul Posesif. Didalam cerita film tersebut, keduanya memang berperan sebagai sepasang kekasih. Usut punya usut, ternyata hubungan asmaranya itu hanya sebatas di film saja.

  1. Dinobatkan Sebagai Artis Pendatang Terbaik 2017

Fakta menarik kedua dari seorang Putri, yakni dinobatkan sebagai artis pendatang baru terbaik 2017 di acara penghargaan Piala Maya. Tak hanya itu saja, ia juga menyabet gelar sebagai artis pemeran utama terbaik di Piala Citra 2017. Yang lebih hebatnya lagi, seorang Putri juga dinobatkan sebagai artis pemeran utama terbaik i-Cinema Awards 2017. Sebuah raihan yang sangat fantastis untuk ukuran artis pendatang baru.

  1. Sosok Perempuan Yang Selama Ini Diinginkan Oleh Chicco

Fakta menarik ketiga dari seorang Putri, yakni ia adalah sosok perempuan yang selama ini diinginkan oleh Chicco. Setelah sekian lama Chicco menjalin hubungan asmara dengan sejumlah artis wanita tanah air, hanya sosok Putrilah yang akhirnya bisa meluluhkan hatinya hingga bisa sampai menuju pelaminan. Ya, pernikahan antara Putri dan Chicco ini dilaksanakan pada tanggal 3 Maret 2018.

Demikianlah ulasan singkat mengenai 3 fakta menarik dari seorang Putri Marino. Mengingat keterbatasan waktu yang ada, maka kita akhiri dulu perjumpaannya sampai disini saja. Akhir kata cukup sekian, dan semoga ulasan diatas tadi dapat menghibur anda.