Pilkada

Ini target Suara Khofifah-Emil di Banyuwangi

Surabaya – Pasangan calon guberur di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur (Pilkada Jatim) Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menargetkan dapat meraup 70 persen suara di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

“Saya bersyukur masyarakat Banyuwangi tak cuma mengenal Bu Khofifah. Nama saya pun mulai dikenal publik di Banyuwangi,” ujar Emil Elestianto Dardak di Surabaya, Senin.

Bupati Trenggalek yang sedang cuti untuk mengikuti Pilkada Jatim 2018 itu pada hari Minggu (18/3), kemarin mengunjungi sejumlah tempat di Banyuwangi, sehingga merasakan sendiri antusiasme masyarakat setempat yang menyambut kedatangannya.

Di tengah kunjungannya itu Emil menyempatkan konsolidasi dengan koalisi partai politik (parpol) pengusungnya, yang juga diikuti ribuan kader dari masing-masing parpol, yaitu Demokrat, Golkar, Hanura, PPP dan Nasdem.

Emil menekankan bahwa faktor kian dikenal publik sangat penting sebagai pendorong untuk meningkatkan elektabilitas.

“Harus kita jaga agar trennya terus positif sampai pada masa hari pemilihan suara nanti,” tuturnya.

Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil Dardak Kabupaten Banyuwangi Michael Hariyanto menyatakan optmistis pasangan calonnya bakal menang telak di Bumi Blambangan.

“Dari hasil survei, saat ini suara pemilih di Banyuwangi untuk Khofifah-Emil Dardak sudah mencapai 53 persen,” ujarnya.

Michael mendorong agar para relawan terus bekerja keras, meyakinkan masyarakat untuk memilih Khofifah-Emil, demi mencapai target kemenangan 70 persen di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

“Kami semua para relawan pemenangan nomor urut 1, harus bekerja lebih keras dengan cara bergerilya dalam menyosialisasikan program-program dan kerja nyata Khofifah-Emil, agar dapat meraih 70 persen suara pemilih di Banyuwangi,” ucapnya.

Related Articles