Maluku Utara

Kasat Intelkam Polres Halmahera Selatan Berganti

BACAN – Pergantian pejabat dijajaran Polres Halmahera Selatan (Halsel) kembali dilakukan, khususnya pada jabatan Kepala Satuan (Kasat) Intelkam yang sebelumnya dijabat IPTU Sudir Tahir digantikan IPTU Henri Alfredo Korwa, SIK. Pergantian Kasat Intelkam tersebut ditandai dengan upacara sertijab yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Halsel, Rabu (21/3/2018), dipimpin langsung Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P Marpaung dan dihadiri Waka Polres Kompol Setyo Agus Hermawan dan para pejabat utama (PJU) Polres Halsel serta para Kapolsek, Bhayangkari Cabang Polres Halsel dan personel Polres Halsel.

IPTU Sudir Tahir yang sebelumnya Kasat Intelkam Polres Halsel itu dipercaya menjadi Kasat Intelkam Polres Morotai, sedangkan IPTU Henri Alfredo Korwa, SIK sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Halteng Polda.

Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P. Marpaung, SIK, M.Si dalam amanatnya mengatakan, pihaknya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Halsel menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama IPTU Sudir Taher atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Halsel, dan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Selamat datang dan bergabung kepada pejabat baru di Polres Halsel, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan Jabatan baru dilingkungan Polres Halsel”imbuhnya. (***)

Related Articles