Sepakbola

Bali United siap jamu PSMS Medan

Denpasar – Tim kesebelasan Bali United sudah siap menjamu tim PSMS Medan dalam kompetisi Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (24/3) malam.

“Tim Kami sudah siap menghadapi tim PSMS Medan. Pemain kami sudah melakukan strategi untuk bermain, sehingga mampu memetik gol,” kata pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro di Denpasar, Sabtu.

Ia mengatakan tim “Serdadu Tridatu” sudah siap bermain, walau ada beberapa pemain yang absen dalam pertandingan kali ini.

“Kami sudah melakukan persiapan yang cukup untuk menghadapi pertandingan. Persiapan ini merupakan lanjutan dari persiapan kami di Piala AFC,” ujarnya.

Widodo mengatakan beberapa pemain yang absen dalam pertandingan kali ini antara lain Hanis Sagara dan Feby Eka Putra yang dipanggil Timnas Indonesia U-19′ “Pemain Yabes Roni Malaifani juga masih akan kami pantau kondisinya. Begitu juga dengan Milos Krkotic yang baru bergabung dan perlu adaptasi dengan cuaca di Indonesia dan juga adaptasi terhadap permainan secara tim,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih kepala PSMS Medan, Djajang Nurdjaman mengatakan timnya ke Pulau Dewata dengan semangat juang yang tinggi.

“Pada prinsipnya kami sudah siap menghadapi tuan rumah Bali United. Kami telah membuat strategi untuk melawan tuan rumah,” ujarnya.

Ia mengakui tim Bali United adalah kesebelasan tangguh dan kuat. Namun pihaknya tak akan menyerah bertanding pada kompetisi liga kali ini.

Kendati tim “Serdadu Tridatu” melakukan beberapa pergantian pemain, kata Djajang, namun pihaknya tetap menilai kekuatan Bali United saat masih sama seperti tahun lalu.

“Bali United juga sudah berbenah dalam timnya dengan masuknya beberapa pemain kunci. Sampai saat ini mereka juga bermain di kompetisi Asia. Kami sudah siap menghadapi mereka,” katanya.

Tags

Related Articles