Regional

Baksos Ke Panti Sosial Anak, Bukti Kedekatan Polres Karawang dan Masyarakat

KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Feyuli Hendy, berikut pengurus dan anggota melakukan bakti sosial, Jumat (30/3/2018).

Kali ini, orang nomor satu di Polres Karawang tersebut menyambangi Yayasan Panti Sosial Anak Siti Codidjah Pengurus Sekwil Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Karawang di Kampung Pegadungan, Desa Purwasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang.

Kapolres tiba di yayasan disambut baik oleh Pengurus Laskar Pembela Islam (LPI) dan FPI Kabupaten Karawang selaku pengurus yayasan.

“Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi, khususnya dengan ormas FPI Karawang,” jelas Kapolres.

Tak hanya itu. Alumni Akpol 2000 yang dikenal santun ini menambahkan, melalui baksos hubungan antara Polres Karawang dengan masyarakat dapat terjalin lebih dekat dan erat.

“Dekat dengan masyarakat menjadi salah satu kewajiban polisi, agar nantinya masyarakat merasa nyaman dan tenang. Baksos inilah bukti kedekatan kami dengan masyarakat,” terang kapolres lagi.

Sementara itu, baksos di Yayasan Panti Sosial Anak Siti Codidjah menyasar beberapa target.

“Targetnya adalah anak disabilitas dan yatim piatu. Kami memberikan bantuan kepada anak disabilitas, kemudian memberikan santunan anak yatim dan pengobatan gratis,” pungkas Kapolres.

Tags

Related Articles