Regional

Kapolres Karawang: Kami Siap Bantu BNNK Berantas Narkoba

KARAWANG: Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan menghadiri Rapat Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Instansi Pemerintahan yang berlangsung di Ballroom Hotel Mercure pada Senin (2/4/2018).

Kegiatan yang diadakan oleh Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Karawang tersebut dihadiri oleh Kepala BNNP Jawa Barat Brigjen Pol Rustandi.

Tak hanya itu. Selain Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan, nampak hadir pula Kepala BNNK Karawang AKBP Julian, para Kapolsek jajaran Polres Karawang dan perwakilan Pemerintah Daerah dan Kodim 0604/Karawang.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, Polres Karawang siap bersinergi dengan BNNK Karawang.

“Khususnya dalam bidang sosialisasi penyuluhan anti narkoba dan pemberantasan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Karawang,” tegas Kapolres.

Sementara itu Kepala BNN Provinsi Jawa Barat, Brigjen Pol Rustandi menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu tindakan dari sinergitas aparat pemerintah dalam menanggulangi masalah narkoba.

“Jika tidak ada sinergitas maka tidak bisa mencapai tujuan untuk menanggulangi masalah narkoba,” kata Rustandi.

Menurutnya, aparat pemerintah sangat terbatas sehingga perlu keterpaduan. “Apalagi bupati sudah membantu dalam personil baik materil bangunan yang ada di BNNK,” pungkas jenderal bintang satu ini.

 

Tags

Related Articles