Techno

Spesifikasi Vivo V9 Dilengkapi Dengan Game Mode

Vivo merupakan perusahaan smartphone besar yang cukup fokus dalam bidang fotophone. Jadi, melihat produk yang sudah diterjunkan oleh Vivo kita bisa mengathui bahwa kamera, terutama kamera selfie menjadi salah satu keandalan utama dari produk ini. “perfect selfie” sempat menjadi jargon utama vivo untuk menggaet kaum muda yang suka dengan selfie.

Beberpa waktu lalu, tepatnya pada 29 maret 2018, Vivo merilis versi terbaru dari Vivo series yaitu Vivo V9. Vivo V9 ini memiliki berbagai perubahan dari produk-produk V series sebelumnya. Mungkin yang paling menonjol adalah bahwa Vivo kini mencoba mengembangkan kamera belakangnya. Kamera belakang yang sekarang diusung Vivo adalah menggunakan teknologi dual kamera. Dengan begitu, kamera belakang Vivo V9 bisa menghasilkan gambar dengn kualitas terbaik.

Dilengkapi Dengan Game Mode

Namun ternyata bukan hanya foto yang menjadi fokus utama Vivo V9. Vivo kini juga menggaet pasar lain yaitu gamer. Vivo mencoba untuk menggaet hati para gamer dengan basis android. Caranya, Vivo V9 kini dilengkapi dengan mode permainan atau game mode untuk memberikan kenyamanan bagipara gamer saat menggunakan Vivo V9

Vivo V9 yang diluncurkan di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah kemarin dilengkapi dengan game mode. Game mode membuat para gamer yang sedang bermain game tidak perlu takut terganggu saat dalam game mode. Game mode membuat semua pesan, pemberitahuan, panggilan, dan sebagainya secara otomatis ditahan. Dengan begitu, saat bermain game pesan, pemberitahuan, dan panggilan tidak akan mengganggu konsentrasi saat bermaian.

Apa Itu Game Mode Vivo V9?

Mode tersebut diadakan untuk memberikan pengalaman bermain game yang nyaman bagi para gamer. Pensan, pemberitahuan, bahkan panggilan seringkali menjadi pengganggu saat bermain game. Nah, dengan mode game dalamVivo V9 ini pemain tidak perlu khawatir semua itu akan terganggu.

Adapun jika pengguna khawatir tertinggal pesan, pemberitahuan atau panggilan yang sangat penting masih bisa diatasi. Vivo V9 memiliki white list untuk mengatasi hal yang penting saat bermain game dalam game mode. Pengguna bisa menambahkan kontak beberapa orang dalam white list tersebut. Selnjutnya, hanya kontak yang ada dalam white list yang bisa menghubungi pengguna saat dalam game mode. Dengan begitu, pengguna bisa memilihkontak yang dirasa penting untuk masuk ke white list menghindari ketinggalan informasi penting.

Tak Hanya Itu Saja

Bukan hanya itu, keseriusan Vivo dalam mengembangkan game dalam seri ini ditunjukkan dengan menggaet mobile legend sebagai Official Game Partner. Bahkan, mobile legend ikut menayangkan peluncuran Vivo V9 yang dilakukan di Candi Borobudur tersebut. Bentuk kerjasama ini agak berbeda dengan bentuk kerjasama Vivo dengan mobile legend sebelumnya.

Sebelumnya, Vivo juga memang pernah bekerjasama dengan moble legend. Akan tetapi, sebatas pada membuat skin ekslusif hero Eudora. Di Vivo V9 ini, Vivo lebih vokus di event in game. Salah satu bentuknya adalah digital activity, jadi aka nada social media actifity bareng bersama mobile legend. Live streaming pada peluncuran kemarin juga merupakan bentuk kerjasama vivo dan mobile legend.

Vivo V9 kini sudah bisa para gamer dapatkan di pasar online dengan harga kurang dari empat jutaan tepatnya menurut merdeka.com hanya Rp 3.999.000 saja. Sebuah harga yang pantas atau bahkan terlalu murah untuk ponsel kelas atas. Apalagi kalau melihat desain dan tampilan yang begitu elegan ditambah dengan kamera yang begitu sempurna.