Jakarta

Asprov PSSI DKI gandeng Anak Muda Zaman Now

Jakarta– Demi Berjalannya kepengurusan Asosiasi PSSI Provinsi DKI Jakarta.

Asprov PSSI DKI Jakarta akan mengadakan pelantikan kepungurusan untuk masa jabatan 2018 -2022 yang rencananya akan diselenggarakan pada Hari Rabu 11 April 2018 pada jam 09.00 wib dan bertempat di Grand Sriwjijaya Ballroom, Hotel Grandhika
Jl. Iskandarsyah Jakarta Selatan.

Uden Kusuma Wijaya selaku Ketua Asosiasi PSSI Provinsi DKI Jakarta mengatakan, bahwa Asporv PSSI DKI Jakarta ini haru jadi barometer Asprov PSSI Daerah lainnya.

“Dengan semangat baru ini kami lakukan dengan gotong Royong, sehingga Asprov PSSI DKI Jakarta ini bisa menjadi barometer Asprov PSSI daerah lainnya,” jelas Uden di Jakarta, Kamis (5/4)

Aldi Karmawan selaku Wakil Ketua Asosiasi PSSI Provinsi DKI Jakarta menambahkan, sesungguhnya kedepan di Jakarta ini harus munculnya bibit baru atlet sepakbola di Jakarta.

“Pembinaan usia muda harus kita gencarkan, pastinya kedepan kita harus kerja keras. Di Jakarta ini banyak sekali anak usia dini yang bertalenta dan kami ingin adik – adik kita ini jadi atlet sepakbola,” ungkap Aldi.

Aldi Karmawan pun mengatakan, bahwa harus adanya atlet muda di Jakarta ini bukan hanya semata pepesan kosong.

Terlihat dari kepengurusan Asprov PSSI DKI Jakarta ini diisi dengan anak muda yang memiliki jiwa perubahan dan semangat tinggi.

“Dalam kepengurusan kali ini kita gandeng anak muda zaman now yang mereka peduli atas sepakbola di Jakarta yang memiliki semangat tinggi untuk perubahan,” kata Aldi.

Aldi pun menambahkan, dengan semangat kepengurusan baru dalam waktu dekat Asprov PSSI DKI Jakarta akan adakan kompetisi dan pembinaan usia dini

“kita akan hidupkan lagi kompetisi dan pembinaan untuk U-13, U-15, U-17, dan U-19. Sehingga dengan adanya kompetisi ini akan terbentuk suatu industri yang bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi saat ini,” tutup Aldi Karmawan.