Sepakbola

Cidera Mohamed Salah Dikhawatirkan

London – Penyerang Liverpool Mohamed Salah meyakinkan manajer Juergen Klopp bahwa ia “baik-baik saja, semuanya bagus,” setelah mendapat cedera pada pertandingan Liga Champions melawan Manchester City, namun sang manajer mengakui bahwa ia mencemaskan kebugaran pemain tersuburnya itu.

Salah meninggalkan lapangan saat babak kedua di Anfield baru berlangsung tujuh menit, setelah pemain Mesir itu mengemas gol pembukaan ketika Liverpool menang 3-0 atas pasukan Pep Guardiola pada pertandingan perempat final leg pertama.

Klopp mengonfirmasi bahwa pemain 25 tahun itu, yang telah mengoleksi 38 gol untuk Liverpool di semua kompetisi pada musim ini, akan dinilai kondisinya beberapa hari mendatang menjelang pertandingan melawan rival sekota Everton di Goodison Park di ajang Liga Inggris.

“Mengenai Mo, untuk saat ini saya belum tahu,” kata Klopp kepada para pewarta. “Ia menepi ke pinggir lapangan dan mengatakan ia merasakan sesuatu, sesuatu. Itu sudah cukup bagi saya untuk tidak menanyakan apa penyebabnya kepada dokter, maka kami segera menariknya keluar dari lapangan.” “Setelah pertandingan saya bertanya kepada dia dan ia berkata, “Saya akan baik-baik saja, ini akan segera membaik.” Namun sekarang kami harus menunggu diagnosa sebenarnya, bukan diagnosa yang dilakukan Mo sendiri.” Liverpool akan berupaya mempertahankan keunggulan tiga poin mereka atas City pada leg kedua di Stadion Etihad pada Selasa.

Related Articles