Techno

Performa Avast Mobile Security Yang Jarang Dimiliki Aplikasi Antivirus Lainya

Dalam perkembangan saat ini, smartphone android adalah media yang paling banyak mengakses internet bila dibandingkan dengan laptop. Hampir setiap saat android terkoneksi dengan internet dan kerap mengakses website ataupun blog. Nah, tahukah anda bahwa website atau blog adalah media paling cepat dalam menyebarkan virus entah itu di laptop ataupun ponsel?

Untuk itu, laptop atau ponsel butuh perlindungan, entah dari virus ataupun malware berbahaya. Khusus untuk ponsel, kita bisa pilih antivirus Avast Mobile Security yang juga dikenal sebagai Avast Mobile Security & Antivirus.

Performa Avast Mobile Security & Antivirus

Jika kita mengetik pada menu search antivirus di play store, maka akan banyak muncul antivirus. Salah satunya adalah Avast Mobile Security & Antivirus. Hal ini tidak lepas dari kenyataan bahwa ia telah didownload lebih dari 100 juta unduhan dan peringkat 4.5 dari seluruh ulasan pengguna.

Dahulu Avast Mobile Security & Antivirus tersedia secara gratis dengan konten iklan di dalamnya. Tahun ini, avast kembali mengubah ke model freemium. Sekali lagi ada tingkat Pro yang memberikan pengalaman bebas iklan bagi mereka yang menginginkannya dan bersedia membayar. Jumlah biaya yang harus dibayarkan adalah $1,99 per bulan, atau $ 7,99 per tahun.

Apakah ini harga yang pantas untuk sebuah antivirus? Tentu saja. dengan membayar lisensi, kita akan mendapatkan sejumlah manfaat lebih dari antivirus Avast Mobile Security & Antivirus, termasuk fitur Anti-Pencurian, Penguncian Aplikasi, penghapusan iklan dari aplikasi, dan dukungan langsung dari Avast. Mari kita bahas satu persatu apa yang ada pada Avast Mobile Security & Antivirus khususnya yang berbayar.

  1. Perlindungan Perangkat Lunak

Avast Mobile Security & Antivirus menempatkan pemindaian perangkat lunak di bagian depan dan tengah aplikasinya. Hal pertama yang Anda ketika anda membuka aplikasi Avast Mobile Security & Antivirus di bagian atas layar adalah tombol hijau besar yang hanya bertuliskan “SCAN.”

Meski bukan yang terbaik soal kecepatan dalam melakukan scan dibanding dengan beberapa aplikasi antivirus lainya, tetapi ia juga tidak begitu lambat. Apalagi kalau bicara soal hasil. Kinerjanya sangat luar biasa. Dengan hanya butuh waktu antara 45 detik hingga satu menit penuh untuk pemindaian selesai. aplikasi Avast Mobile Security & Antivirus mampu memdetensi seluruh masalah dan yang berpotensi jadi masalah di ponsel anda. juga tersedia solusi dari Avast Mobile Security & Antivirus.

  1. Perlindungan Saat Browsing

Berikutnya, avast juga melakukan perlindungan ketika anda melakukan browsing. Perisai Web Avast melindungi Anda saat menjelajahi web. Ia bekerja pada browser Android bawaah, Chrome, browser Silk Amazon, Opera mini, dan lainya. Saya mencoba mengunjungi beberapa situs berbahaya, tetapi browser berhasil mengidentifikasi dan menghentikan saya untuk menjangkau mereka.

  1. Melindungi dari Malware

Avast Mobile Security memiliki kualitas yang sangat baik untuk melindungi ponsel dari malware. Ketika pengujian dilakukan, Aplikasi ini mendeteksi 99,8 persen dari 3.016 ancaman malware “real-time” yang digunakan, dan 100 persen dari 2.917 sampel yang telah dikumpulkan. Skor ini tidak sempurna, tetapi sangat bagus jika dibandingkan dengan aplikasi antivirus lainya.

Selain itu juga, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan pemindaian baik siang maupun malam hari, sehingga Anda dapat melakukan penjadwalan scan pada waktu yang anda kehendaki. Misalnya saja, ada jadwalkan pada saat anda sedang tidur di malam hari. Hal tersebut, menjadikan Avast sebagai antivirus android terbaik di Indonesia.