Sepakbola

Trisula baru Persebaya diturunkan

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera menyiapkan trisula baru di lini depan untuk menghadapi Barito Putera. Laga pada pekan ketiga GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak itu bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (8/4).

“Kalau penasaran dengan pemain depan di pertandingan besok, akan saya beri tahu,” katanya dalam jumpa pers jelang laga Persebaya kontra Barito di Surabaya, Sabtu (7/4), seperti dinukil dari Antara.

Ketiga daya gedor Persebaya adalah pemain anyar musim ini, dan belum pernah dimainkan bersama sebagai starter. Mereka adalah David Da Silva, Osvaldo Haay, dan Ferinando Pahabol.

Ketiga pemain itu diharapkan mampu memberikan kontribusi besar di menit-menit awal. Pasalnya, Bajul Ijo masih kesulitan mencetak gol di awal-awal babak.

Terbukti di dua pertandingan sebelumnya, Persebaya baru bisa mencetak gol pada babak kedua. Robertino Pugliara di menit ke-70 saat menang lawan Perseru Serui. Sementara gol David Da Silva pada menit ke-69 saat menyamakan skor menghadapi Persela Lamongan.

Menghadapi Barito, Persebaya tak akan diperkuat Fandry Imbiri dan Nelson Alom. Kedua pemain tersebut mengalami cedera.

Related Articles