Jokowi Story

Jokowi Story : Heboh, Numpak Motor Chooper

JokowiStory – Presiden Jokowi membuat heboh, ini karena ayah dari Gibran, Kahiyang dan Kaesang itu menumpangi motor chooper saat meninjau proyek padat karya, Minggu kemarin

Sebenarnya para bikers sempat menantang Jokowi untuk menempuh jarak yang lebih jauh.

“Tadi mintanya 600 kilometer, saya enggak sanggup,” kata Jokowi.

“Jadi cuma 30 kilometer sampai pantai di Pelabuhan Ratu,” ucap Jokowi.

Kehadiran Jokowi mengundang antusias warga setempat. Apalagi, Jokowi datang dengan mengendarai motor Royal Enfield Bullet 350 cc bergaya chopper miliknya. Jokowi juga ditemani puluhan bikers.

“Ini kan hari Minggu, setelah tadi kan urusan gizi untuk anak, saya pengin mengajak kawan-kawan saya dari klub-klub motor untuk juga bersama-sama melihat padat karya tunai yang ada di desa-desa,” kata Jokowi menjelaskan alasannya memilih naik motor.

Dalam peninjauannya, Jokowi didampingi oleh Menteri Desa Eko Sandjojo. Di lokasi itu, Jokowi juga sempat berdialog dengan para pekerja dan berfoto bersama.

Siang itu, usai bertolak dari Kantor Kecamatan Bantargadung, Presiden Jokowi menuju Desa Pasir Suren, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (8/4).

Di lokasi ini Presiden Jokowi meninjau Program Padat Karya Tunai, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Tiba di lokasi, Presiden didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono langsung turun ke pematang sawah. Kemudian berdialog dengan para pekerja program padat karya yang merupakan warga setempat.

Setelah meninjau, Presiden kembali menaiki sepeda motornya menuju lokasi padat karya Kemendes PDTT di Desa Citarik, Kecamatan Palabuhan Ratu.

Tags