Selebriti

Khloe Kardashian histeris Tristan Selingkuh

Jakarta – Khloe Kardashian sudah tahu tentang perselingkuhan yang dilakukan kekasihnya, Tristan Thompson dan itu membuatnya putus asa. Padahal sekarang ia sedang bersiap melahirkan anak pertama mereka.

Adik kandung Kim Kardashian itu semula tak percaya ketika mendengar laporan bahwa Tristan berselingkuh. Namun, keyakinan Khloe goyah saat sejumlah pemberitaan merilis video yang menjadi bukti perselingkuhan Thompson. Khloe pun tak bisa menahan tangisnya.

“Dunianya jatuh bangun. Dia menangis histeris sepanjang malam. Dia memohon untuk kembali ke Los Angeles dan mencoba mencari agar [keinginan kembali ke LA] itu berhasil, tapi dokternya tidak mengizinkan,” kata seorang sumber kepada E! News pada Rabu (11/4).

Khloe saat ini masih berada di Cleveland di mana ia tinggal bersama Tristan, sementara keluarganya di LA. Namun, sang ibunda Kris Jenner di sana menemani putrinya. Saudari-saudarinya pun akan menyusul segera. Tristan juga di Cleveland, tapi belum bertemu Khloe.

Khloe dilaporkan masih enggan bertemu kekasihnya.

“Kris di sana dan sepenuhnya mendukung dia [Khloe]. Khloe tak akan lagi percaya pada Tristan atau melihatnya dengan pandangan yang sama seperti dulu,” kata sumber itu lagi.

Menurut sumber yang sama, keluarga Khloe tahu sang bintang reality show akan memutuskan hubungan dengan pemain basket yang sudah dipacarinya sejak Agustus 2016 itu. Mereka pun mendukung apa pun keputusan Khloe, namun dengan cara yang baik dan berusaha tenang.

“Semua orang dalam mode krisis dan berusaha sangat tenang untuk Khloe. Mereka benar-benar mengkhawatirkannya. Mereka khawatir akan kesehatan bayinya dan berpikir dia dapat bersalin kapan pun,” kata sumber itu. Khloe disebut sudah siap melahirkan sejak dua hari lalu.

Mengutip E! Online, Cleveland sejatinya merupakan tempat tinggal Tristan. Khloe memutuskan pindah ke sana beberapa pekan terakhir demi sang kekasih. Ia bukan hanya ingin bayinya dilahirkan di Cleveland dan dekat dengan ayahnya. Khloe juga ingin menjadikan Tristan sebagai prioritas.

Namun, ia malah diselingkuhi. “Dia merasa dicurangi dan dikhianati,” kata sumber.