Politik

Ditempel Cak Imin, Jokowi bukan typical Grusa-Grusu

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar (Cak Imin) terlihat makin menempel pada popularitas Jokowi.

Bahkan, beberapa kali cak Imin mengaku siap mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019. Namun, Jokowi bukanlah tokoh yang memiliki ciri khas buru-buru dalam menentukan pasangan.

“Saya ini JOIN, Jokowi-Muhaimin. Saya sebelum menyatakan JOIN sudah bertemu beliau. Responnya bagus, ini proses kan, semua butuh waktu,” kata Cak Imin saat menghadiri Halaqah Kebangsaan yang diselenggarakan PP Muhammadiyah di Jakarta, Kamis.

Cak Imin mengatakan enggan berandai-andai jika Jokowi tidak memilih dirinya sebagai cawapres. Dia hanya berharap segala sesuatunya berjalan lancar.

Namun Cak Imin berseloroh, jika harapannya terhadap Jokowi bertepuk sebelah tangan, maka dia mengaku akan patah hati.

“Patah hati,” kata Cak Imin kepada wartawan, jika harapannya bertepuk sebelah tangan.

Sejuah ini, Jokowi juga belum pernah mengungkapkan dirinya bakal menggaet Cak Imin. Memang keduanya kerap bertemu tetapi pada posisi saling pujian.

Cak Imin saat ditanya jika patah hati, akan mengalihkan dukungan kepada kubu Prabowo Subianto, keponakan Gus Dur itu menjawab, “Pokoknya patah hati, masuk kamar, tidur, kunci. Pokoknya JOIN JOIN JOIN.”

(cr9)

Tags

Related Articles