Health

Enam posisi Seks Ini buat Istri cepat Orgasme

POSISI seks tertentu dapat menentukan seberapa lama pasangan suami-istri bersenggama. Kalau ingin bermain seks kilat, Anda bisa memilih gaya nyaman dipraktikkan.

Apalagi untuk perempuan yang jarang sekali mencapai klimaks. Suami harus pintar memilih gaya seks yang mantap dicoba. Kalau tepat sasaran, pasti seorang istri dapat merasakan nikmatnya klimaks.

Momen ini sangat penting dialami oleh setiap pasangan suami-istri. Tentunya demi kenyamanan perempuan yang ingin selalu bercinta dengan cara nikmat. Sama seperti laki-laki, mereka juga ingin mengalami orgasme saat bercinta.

Dilansir Indiansutras, Rabu (11/4/2018), berikut adalah 6 gaya seks yang bisa membuat perempuan bisa orgasme di akhir bercinta. Simak ulasannya berikut agar tidak penasaran.

Missionaris

Banyak penelitian menyebutkan bahwa, perempuan akan senang dan nyaman jika mempraktikkan gaya missionaris. Mereka tidak harus mengeluarkan banyak energi saat bercinta. Di samping itu, mereka telah membuktikan bahwa gaya ini mudah membuatnya mencapai penetrasi maksimal.

Gaya kupu-kupu

Dalam posisi ini, perempuan membaringkan punggungnya di tepi tempat tidur. Lalu, laki-laki bersenggama dengan berdiri. Gaya ini juga mempercepat perempuan mengalami klimaks dan memberikan penetrasi yang lebih dalam. Selain itu, gaya ini dapat menstimulasi serviks dan membuat perempuan mengerang.

Posisi duduk menyilang

Gaya ini memungkinkan perempuan untuk mengambil alih posisi bersenggama. Ketika itu, laki-laki berbaring telentang dengan lutut ditekuk, lalu dia menyilangkan kakinya dan siap bersenggama. Perempuan yang mengontrol kedalaman saat bersenggama agar bisa meraih klimaks.

Posisi berdiri

Saatnya laki-laki kembali memegang kendala bersenggama dengan cara nyaman, sementara perempuan bisa mencoba untuk meningkatkan gairah seksnya. Pastinya gaya seks ini membuat keduanya sama-sama nikmat dan bisa mencapai klimaks bersamaan.

Gunakan bantal

Saat bersenggama, letakkan bantal di bagian bokong istri. Pasti posisinya akan lebih tinggi dan Mr P menembus sampai dalam. Gaya ini dilakukan sama seperti missionaris. Perempuan akan terasa nyaman dan ketagihan untuk bercinta.

Posisi reserve cowgirl

Pada posisi ini, perempuan yang memegang kendali momen bercintanya. Istri Anda memeluk tubuh Anda dari belakang, lalu suami mencoba nyaman untuk berbaring. Sama seperti woman on top, gaya reserve cowgirl membuat perempuan yang mengendalikan nafsu seks suaminya, serta memungkinkan keduanya orgasme bersama.

Related Articles