Regional

Nggak Kuat Nahan Birahi, Pria Ini perkosa Gadis

Tangsel – Nasib malang dialami DI (23) lantaran harus melayani birahi Ayung. Peristiwa itu terjadi ketika gadis malang itu sedang sendirian di sebuah warung di Pamulang, Tangerang Selatan, 10 April 2018.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, saat kejadian Ayung yang sudah dikuasai birahi langsung menarik DI ke rumahnya.

“Saat korban main di warung kemudian datang pelaku, korban dipaksa pelaku ke rumahnya,” katanya melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (19/4/2018).

Setiba di rumah pelaku, korban langsung diseret ke kamarnya, dan disanalah pelaku langsung melucuti satu per satu pakaian DI. “Setelah sampai di rumah pelaku, korban secara paksa ditarik pelaku dibawa ke dalam kamar untuk bersetubuh,” lanjutnya.

Korban sempat berontak, namun apa daya tubuh korban kalah kuat, sedangkan pelaku semakin nekat bahkan mulut korban dijejali kain agar tidak bisa berteriak.

“Korban menolak lalu berontak dan berteriak kemudian mulut korban dibekap agar tidak berteriak, tangan dan kaki korban ditendang selanjutnya karena tidak kuasa akhirnya korban disetubuhi oleh pelaku,” ucapnya.

Setelah puas mengagahi DI, Ayung langsung meminta korban keluar dari rumahnya. “Setelah itu, korban menangis dan langsung diantar pulang oleh warga,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, kasus ini ditangani langsung oleh Polres Tanggerang Selatan. Polisi juga sedang melakukan penangkapan terhadap pelaku. untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Related Articles