Sepakbola

Lazio gasak sampdoria 4-0

Milan – Lazio menghancurkan Sampdoria dengan skor 4-0 pada pertandingan Liga Italia yang berlangsung pada Minggu untuk tetap berada di jalur untuk dapat tampil di Liga Champions musim depan, sedangkan Benevento terdegradasi setelah hanya satu musim berada di kasta tertinggi karena kemenangan 2-1 yang didapat Crotone di markas Udinese.

Tandukan kepala dari Sergej Milinkovic-Savic dan Stefan de Vrij membawa Lazio memimpin 2-0 saat turun minum, sebelum pencetak gol terbanyak di Liga Italia Ciro Immobile menambahi dua gol pada lima menit terakhir untuk membuat dirinya telah mengoleksi 29 gol dan klubnya mencatatkan 83 gol.

Empat tim teratas lolos langsung ke fase grup Liga Champions musim depan Pemuncak klasemen Juventus (85) akan menjamu Napoli (81) pada pertarungan antara dua tim teratas pada Minggu malam.

Gol-gol di babak kedua dari Mauro Icardi, yang kini telah mengoleksi 26 gol, dan Ivan Perisic membawa Inter Milan menang 2-1 di markas Chievo yang mempertahankan mereka di peringkat kelima dengan 66 poin.

Atalanta menang atas Torino dengan skor yang sama untuk menduduki peringkat keenam, mendoronga AC Milan turun ke peringkat ketujuh dan terlempar dari posisi Liga Europa setelah mereka secara mengejutkan kalah 0-1 dari tamunya Benevento pada Sabtu.

Davide Faraoni mencetak gol pada menit ke-86 untuk membawa Crotone menang 2-1 di markas Udinese, yang menelan kekalahan ke-11 secara beruntun di liga. Kevin Lasagna membawa Udinese unggul terlebih dahulu pada menit kelima, namun Simy menyamakan kedudukan dua menit kemudian.

Crotone berada di peringkat ke-17 dengan 31 poin, satu posisi di atas zona degradasi, dan unggul 14 poin atas Benevento yang mustahil dapat mengejar mereka.

Tags

Related Articles