Dunia

Pria bertelanjang tembak mati 4 orang di Waffle House

Nashville – Seorang pria telanjang hanya berjaket hijau menembak mati sedikit-dikitnya empat orang dan melukai setidak-tidaknya tiga lagi di kedai Waffle House di dekat Nashville, Tennessee, pada Minggu pagi, kata pihak berwenang.

Pria itu, bersenjatakan yang digambarkan sebagai senapan serbu bergaya AR-15, masuk ke rumah makan di Antiokhia, pinggiran Nashville, tersebut sesaat sebelum pukul 03.30 pagi (15.30 WIB).

Pria itu menembaki pengunjung, kata pernyataan polisi Metro Nashville di Twitter, dengan menambahkan bahwa seorang pengunjung bergulat untuk merebut senjatanya.

Kendaraan pria bersenjata itu terdaftar atas nama Travis Reinking, 29, dari Morton, Illinois, yang dikenali polisi sebagai sosok yang tertarik dengan kegiatan menembak.

Polisi semula melaporkan tiga orang tewas dan empat lagi terluka.

Salah satu yang terluka meninggal di pusat kesehatan Universitas Vanderbilt, kata wanita juru bicara rumah sakit itu, Jennifer Wetzel. Dua orang lain di rumah sakit itu dalam keadaan gawat tapi tenang, katanya.

Belum diketahui di mana korban keempat dirawat.

Polisi mengatakan kepada jaringan berita CNN bahwa pria itu melepaskan jaketnya sebelum meloloskan diri dengan berlari. Seorang pria tidak berbaju mengenakan celana, yang diyakini Reinking, terlihat di hutan di dekat rumah makan itu, kata polisi.

Polisi mencari pria itu pada Minggu pagi dan belum jelas apakah ia memiliki senjata lain. Media setempat melaporkan bahwa penembakan kedua di dekatnya mungkin terkait dengan kejadian tersebut.

Warga diperingatkan bahwa pria itu harus dianggap masih bersenjata dan sangat berbahaya.

Related Articles