Sepakbola

Goncalves diragukan lawan PSM

Palembang – Pemain naturalisasi asal Brasil Alberto Goncalves diragukan tampil memperkuat timnya Sriwijaya FC melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (28/4).

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan di Palembang, Jumat, mengatakan Beto masih tahap pemulihan cedera setelah otot kakinya tertarik saat melawan Persebaya pada pekan lalu.

“Beto masih latihan terpisah, akan dilihat lagi kondisi terakhirnya apakah bisa diturunkan saat lawan PSM Makassar,” kata dia.

Sementara sebagai gantinya, RD tidak terlalu mengkhawatirkan karena SFC memiliki cukup banyak stok pemain di lini depan.

Rahmad masih bisa memplot Patrick Wanggai dan M Nur Iskandar.

“Pada prinsipnya tidak ada masalah, apalagi Jalilov dan Vizcarra dalam kondisi siap,” kata dia.

Alberto Goncalves merupakan sosok yang mencuri perhatian dalam dua laga terakhir SFC. Setelah sempat kehilangan sentuhan karena tidak mencetak gol, Beto akhirnya “pecah telur” pada laga kandang melawan Persipura dengan melepaskan satu gol.

Kemudian torehan gol kembali tercipta pada laga melawan Persebaya.

“Di setiap pertandingan saya secara pribadi menargetkan harus mencetak gol. Musim ini saya menargetkan setidaknya mencetak 20 gol seperti musim lalu bisa cetak 22 gol,” kata dia.

Related Articles