Travel

Ini Dia Beberapa Destinasi Unik Yang Ada Di Nusa Penida

Untuk beberapa orang yang sering menjelajah pulau Bali maka pernahkah orang orang ini ke Nusa Penida? Karena biasanya seseorang mencari paket wisata ke bali untuk mengunjungi Pantai Kuta atau juga Pura Tanah Lot. Jika belum pernah kesana maka sebaiknya kamu mencoba berkunjung ke tempat ini karena disini ada banyak destinasi yang unik sehingga akan membuat para pengunjungnya terpesona. Dan yang membuat keren adalah turis turis jarang yang mengetahui keberadaan dari tempat ini.

Paket wisata ke Nusa Penida ini akan menawarkan banyak destinasi yang unik. Berikut beberapa destinasi unik yang ada di Nusa Penida diantaranya yaitu :

  1. Pantai Atuh

Pantai Atuh ini memiliki keindahan dengan panorama yang juara banget karena merupakan perpaduan antara pasir putih, lautan dengan warna gradasi biru tua, biru muda, dan kehijauan, serta formasi batu karang yang eksostik. Pantai ini diapit oleh dua bukit yang hijau dan sangat jernih sehingga akan membuat terumbu karang yang ada didasarnya akan terlihat.

  1. Pasih Uug Atau Broken Bay

Pantainya ini berada di kaki tebing karang sehingga akan menawarkan panorama yang sangat memukau. Di pantai ini ombaknya sangat tenang dan yang lebih uniknya adalah adanya batu karang bolong yang menyerupai pintu gerbang untuk menuju kolam raksasa yang dipagari oleh tebing tebing karang.

  1. Angel’s Billabong

Angel”s Billabong ini merupakan muara sungai yang akan berakhir di laut dan akan membentuk kolam panjang yang diapit oleh tembok tembok karang. Air di laut itu berwarna biru kehijauan dan sangat jernih sehingga dasarnya yang berceruk ceruk itu akan terlihat nantinya. Kita juga akan bisa berenang disini ketika sedang tidak pasang.

  1. Dive Sites

Dive Sites yang ada di Nusa Penida ini banyak sekali dan dengan pemandangan bawah air yang sangat indah. Beberapa Dive Sites yang sangat direkomendasikan misalnya saja ada Toyapakeh, Ceningan Wall, Crystal Bay, Manta Point, dan juga Temple Point.

Itulah beberapa destinasi unik paket wisata ke indonesia yang ada di Nusa Penida. Selain itu masih ada destinasi yang lainnya seperti Pura Dalem Penataran Ped. Disini kita akan merasakan suasana Pura yang tenang dan juga damai. Keistimewaan dari pura ini adalah karena pemandangannya yang indah yang terdiri dari hutan dan juga pepohonan yang ada di sekitarnya. Di Nusa Penida, Pura ini sangat populer sebagai obyek wisata spiritual.