Nasional

Penghina Nabi Muhammad Terciduk, Ternyata Bapaknya Anggota DPRD Sidoarjo

Surabaya – Pemilik akun Facebook Rendra Hadi Kurniawan terciduk lantaran menghina Nabi Muhammad SAW. Pria itu ternyata kader Partai Demokrat (PD).

Wakil Ketua GP Ansor Sidoarjo Rachmad Muzayin mengatakan hinaan ke Nabi Muhammad SAW diunggah Rendra ke Facebook. Pernyataan tersebut dinilai sangat melukai hati umat Islam.

“Dalam unggahan di Facebook, terlihat menghina Nabi Muhammad. Agar tidak menambah keresahan di masyarakat, kami sepakat melapor ke Polresta Sidoarjo,” kata Rachmad, Kamis.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris membenarkan ada pelaporan terkait hal tersebut. Polisi akan melakukan tindak lanjut.

Dalam unggahan, Rendra berbicara sendiri menghadap kamera. Dia berada di dalam mobil. Pria berkumis dan jenggot tipis itu menghina Nabi Muhammad dan Habib Rizieq dengan menggunakan logat Jawa Timuran

Sementara itu, Rendra adalah merupakan anak dari salah anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo dari fraksi Demokrat. Pria kelahiran Banyuwangi 1979 itu juga alumni Ilmu Hukum Universtitas Narotama.

Related Articles