Maluku Utara

Karaoke Premier Ternate Diduga jadi tempat Esek-esek

Ternate – Tempat karaoke di Ternate, Maluku Utara kian menjamur. Meski perijinan hiburannya untuk karaoke keluarga, sejumlah tempat justru menyulapnya menjadi tempat karaoke dewasa.

Salah satu tempat karaoke yakni The Premier yang terletak di jalan Pahlawan Revolusi Ternate diduga menjadi tempat mesum.

Pasalnya, didalam tempat karaoke tersedia kamar kecil dengan pintu yang bisa ditutup rapat. Seorang informan mengaku lokasi tersebut kerap jadi lokasi esek-esek.

“Ya memang sejak dibukanya, tempat ini kerap dijadikan lokasi esek-esek, ini karena pihak tempat karaoke menyediakan wanita penghibur yang datang dari luar kota Ternate”Kata salah satu informan yang enggan menyebut namanya, kepada deliknews.com, Minggu (29/4)

Dikatakan dia, anggota kepolisian dari Polda Malut juga kerap menjadikan lokasi tersebut untuk pesta miras, bahkan juga meboking wanita penghibur.

Harga untuk satu jam dengan wanita berkisar diharga Rp1.500.000, itu sudah termasuk miras jenis bir.

Sejauh ini, aparat di kota Ternate belum mengambil langkah serius untuk menghentikan lokasi prostitusi terbuka di daerah itu.

Dibenarkan informan, pihak karaoke bekerjasama dengan oknum polisi sehingga setiap terjadinya razia selalu lolos. Ini artinya ada kong kalikong antara pihak kepolisian dengan managemen karaoke.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan managemen The Premier enggan memberikan statemen mengenai tempat karaokenya dijadikan lokasi mesum.

“Maaf tidak bisa komentar”kata salah satu petugas.

Dilain tempat, pejabat pemerintah kota Ternate belum dapat dikonfirmasi mengenai perihal ini.

Wartawan yang mencoba mendapatkan konfirmasi dari pejabat Pemkot Ternate, namun belum dapat terhubung.

(cr9)

Related Articles