advertorial

Ketua Ombudsman RI Apresiasi Good Governance Di Lubuklinggau

Lubuklinggau – Ketua Ombudsman RI Prof Amzulian Rivai SH,LLM,Ph.D melakukan peninjauan beberapa pelayanan publik di Kota Lubuklinggau,guna memastikan tingkat standar pelayanan publik yang baik di beberapa dinas pelayanan publik.

Dalam kesempatan kunjungan kerja ini Ketua Ombudsman RI yang salah satu tugas pokoknya adalah melakukan pengawasan terhadap pelayanan publik yang baik yang telah dilakukan Pemerintah,BUMN,BUMD dan Badan Hukum Milik Negara,berkesempatan meninjau pelayanan publik di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Lubuklinggau dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Lubuklinggau. Kamis (03/05).

Sebelumnya,rombongan ombudsman tiba di Bandara Silampari Kedatangan Ketua Ombudsman Prof Amzulian Rivai ini disambut langsung oleh Pj Walikota Lubuklinggau H Riki Junaidi, Waka Polres Lubuklinggau Kompol Zulkarnain, Sekda Kota Lubuklinggau H A Rahman Sani, Camat Lubuklinggau Timur Henny Fitrianti, Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Hadi.

Ketua Ombudsman di dampingi Walikota saat meninjau Dinas Perpustakaan dan Arsip

Saat melakukan kegiatan peninjauan, Prof Amzulian Rivai sangat mengapresiasi standar pelayanan publik yang baik oleh Pemerintah yang baik (Good Governance) yang telah di terapkan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah juga Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Lubuklinggau.

“Layanan kepada masyarakat sudah sangat baik dan bagus didukung pula Infrastruktur yang memadai ruang tunggu yang nyaman bagi masyarakat,saran saya terus lakukan yang terbaik untuk masyarakat dan benahi apa-apa yang dianggap masih kurang” kata Ketua Ombudsman RI (Hasbullah/Advertorial)