Politik

Brimob bersenjata lengkap datangi kantor Gerindra, Ada apa?

Semarang – Personel Brimob menyambangi serta menanyakan kaus #GantiPresiden2019 di kantor Partai Gerindra Jawa Tengah. Para personel itu datang dengan seragam lengkap bersenjata laras panjang.

Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wahid menjelaskan bahwa pihak Brimob tidak hanya sekali menyambangi kantor Gerindra Kota Semarang. “Jumat lalu.

“Tidak hanya kantor DPC Gerindra Kota semarang yang didatangi, tapi juga Brimob mendatangi kantor DPD Gerindra Jawa Tengah. Brimob berpakaian lengkap dengan senjata laras panjang datang. Untuk DPD Gerindra Jateng, Brimob datang dengan pakaian lengkap dan senjata laras panjang menanyakan kaos #2019GantiPresiden,” lanjut Abdul Wahid

Ia menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan pertemuan dengan tim advokasi pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah. Pasangan yang didukung Gerindra dalam Pilgub Jateng. “Brimob juga menanyakan apakah (Ketua Umum Gerindra) Prabowo Subianto akan datang besok,” ujar Abdul.

Namun Abdul heran dengan kedatangan personel Brimob itu yang datang dengan pakaian lengkap. “Datang dengan pakaian lengkap dan senjata laras panjang, seolah-olah Gerindra sarang teroris. Kalau ada masyarakat yang menginginkan ganti presiden, tak ada yang salah asal dilakukan secara konstitusional,” tutur dia.

Related Articles