Health

Cara Ampuh bikin Istri Cepat orgasme

TIDAK seperti laki-laki, perempuan butuh dirangsang lebih saat berhubungan seks. Cara ini mendukungnya supaya berhasil orgasme.

Tapi sayangnya, banyak laki-laki yang malas mulai melakukan foreplay atau pemanasan sebelum bersenggama. Di samping itu, banyak kebiasaan baik lainnya yang bisa bikin si dia orgasme.

Berikut 5 cara cepat bikin Istri orgasme :

Bikin dia tegang

Jangan lupakan foreplay sebelum mulai bersenggama. Bikin dia tegang dulu dengan merangsang beberapa anggota tubuh yang sensitif. Seperti area dada dan klitorisnya. Yang jelas, kamu harus bikin dia terangsang dengan cara yang mudah. Kalau berhasil menciptakan suasana panas di ranjang, kamu bisa berhasil membuat dia klimaks.

Bikin suasananya santai

Saat menjelang penetrasi, sebagai suami kamu jangan langsung merangsang klitoris dengan cara ekstrem. Coba istirahat sejenak, supaya sensitivitasnya tambah besar. Paling tidak kamu berhenti satu menit agar dia lebih rileks dulu. Lalu, rangsang kembali bagian sensitifnya biar bisa cepat klimaks.

Bersenggama dengan lambat

Setelah istrimu mengalami orgasme, darah yang mengalir deras ke alat kelaminnya, apalagi kalau libidonya masih on. Cobalah bersenggama dnegan cara lambat, pastinya cara ini bikin si dia cepat klimaks lagi saat main di ronde kedua.

Jangan bosan coba hal baru

Setiap pasangan suami-istri harus mencoba hal baru saat bersenggama. Jangan bosan dan eksplor gairah seksnya supaya permainan ranjangmu tambah menarik. Pastikan si dia juga nyaman dengan percobaan yang kamu lakukan. Sebaiknya, bicarakan dulu dengannya supaya tidak merasa menyakitinya.

Jaga pola makan

Setiap perempuan yang ingin selalu klimaks saat berhubungan seks, pasti kamu harus diet seimbang. Coba perbanyak makan buah dan sayuran yang mengandung antioksidan. Makanan tersebut dapat mengalirkan darah dengan lancar. Pastikan hindari makan gorengan, daging-dagingan atau buah dan sayur yang mengandung sumber pestisida.

Related Articles