Pilkada

Pilgub Malut : Truk Terguling, Pendukung AGK-YA Jatuh Korban

Halsel – Pendukung Pasangan calon Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba dan Yasin, terlibat kecelakaan di Bibinoi, Hamahera selatan, Minggu (6/5) kemarin.

Puluhan masa kampanye yang didominasi ibu-ibu itu tertindih truk milik salah satu instansi Pemerintah daerah itu dengan plat nomor DG 8033 H. Akibatnya belasan orang dilarikan ke Rumah sakit daerah setempat.

Informasi yang dilaporkan, Senin (7/5), truk yang memuat masa kampanye itu sedang asyik berkonvoi untuk kampanye Pilgub Malut. Lantaran beban penumpang terlalu banyak, truk terguling.

“Truk terguling, banyak ibu-ibu yag luka-luka”Kata salah satu masa kampanye.

Truk yang terguling itu melaju saat menuju ibukota Halmahera Selatan di Labuha. Masih belum jelas, berapa jumlah korban pasti dalam kecelakaan itu.

Salah satu ibu-ibu mengalami luka kritis dibagian kepala, lantaran terkena benturan hebat saat truk terguling.

Informasi kecelakaan salah satu pendukung pasangan calon Gubernur malut itu juga tersebar di media sosial, melalui Group Maluku Utara memilih, salah akun memposting gambar dan video kecelakaan naas tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian setempat telah melakukan evakuasi truk dan melakukan olah TKP dan seluruh korban telah dilakukan perawatan secara intensif.

(cr9)

Related Articles