Regional

Lawan Teroris, Ribuan Masyarakat Ciamis Bubuhkan Tanda Tangan

CIAMIS – Masyarakat Kabupaten Ciamis turut berduka dan berbelasungkawa atas gugurnya lima Bhayangkara terbaik Polri dalam insiden di Mako Brimob Depok Kelapa Dua Depok, Jawa Barat baru-baru ini.

Selain ungkapan belasungkawa, masyarakat juga mendukung Polri dalam memberantas terorisme dari bumi pertiwi, tanpa terkecuali di Ciamis.

Bukti dukungan itu dituangkan oleh ribuan masyarakat Ciamis dengan membubuhkan tanda tangan di kain raksasa yang ada di Alun- alun Ciamis, Venue BMX dan Taman Lokasana Ciamis, Minggu (13/5/2018).

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso yang turut hadir di lokasi bersama Wakapolres, PJU dan anggota Polres Ciamis mengatakan, penandatanganan tersebut merupakan aksi simpatik warga.

“Penandatanganan ini merupakan bentuk simpatik masyarakat Kabupaten Ciamis kepada Polri agar terus semangat melawan aksi terorisme demi NKRI tercinta,” jelas Kapolres.

Tidak hanya memberikan tanda tangan dukungan. Pantauan wartawan di lapangan, masyarakat juga menyatakan sikap tidak takut teroris.

“Kami Tidak Takut Teror, Kami Bersama POLRI,” ujar masyarakat serentak dalam pernyataam sikapnya.

Related Articles