Nasional

Dijenguk Kapolres Karawang Saat Sakit, Ini Kata Jurnalis

KARAWANG – Rupanya, hubungan baik antara pihak kepolisian dengan wartawan di karawang tidak hanya sebatas soal pekerjaan.

Buktinya, di sela-sela kesibukannya, Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya masih menyempatkan waktunya untuk menjenguk rekan jurnalis yang tengah sakit.

Ya. Kapolres datang ke Rumah Sakit Fikri di bilangan Kosambi, kecamatan Klari Kabupaten Karawang untuk menjenguk jurnalis Spirit News yang kerap di sapa Amoy ini.

Pantauan di lapangan, Kapolres datang pada Minggu (27/5/2018) petang, didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Permana dan Kasat Intelkam.

Perbincangan hangat dan sarat kekeluargaan mewarnai suasana menjelang malam di sebuah ruangan rawat inap rumah sakit tersebut.

“Kami dari jajaran kepolisian mendoakan semoga mbak Amoy lekas sembuh dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali. Tetap semangat ya,” ucap AKBP Slamet yang disambut Amoy dengan sebuah senyuman.

Dari wajahnya, Amoy tak mampu menyembunyikan rasa harunya, meski penyakit tipus tengah menderanya.

“Terima kasih untuk jajaran Kepolisian, terutama Bapak Kapolres serta yang mendampingi, semoga kebaikan bapak dibalas Allah SWT,” papar wanita bermata sipit ini.

The post Dijenguk Kapolres Karawang Saat Sakit, Ini Kata Jurnalis appeared first on Metro Surabaya.

Related Articles