Nasional

Pemkab Asahan Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an

Kisaran – Pengetahuan dan pemahaman serta membaca Al-Quran dengan baik dan benar harus terus kita tingkatkan dengan memperbanyak pendidikan Al-Quran sejak usia dini.

Momentum peringatan Nuzul Quran harus kita jadikan motivasi untuk terus belajar memahami, menghayati serta mencintai Al-Quran sehingga pada gilirannya nanti akan muncul generasi muda yang relegius sejalan dengan Visi pembangunan Kabupaten Asahan.

Hal itu dikemukakan Bupati Asahan dalam sambutannya yang dibacakan Wabup H Surya BSc pada peringatan Nuzulul Qur’an 1439 H, yang dilaksanakan di Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran, Jumat malam (1/6).

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak umat muslim untuk menunaikan zakat dan memperbanyak infaq, serta pada 1 Syawal mendatang tepat pukul 08.00 WIB, Bupati menggelar acara open house dirumah Bupati.

Pada kesempatan itu, Al-Ustadz Astrada Mulia SSos MA dalam ceramahnya menguraikan hikmah Nuzulul Qur’an.

Bersama Wakil Bupati H Surya juga hadir Pj Sekda Asahan Taufik ZA, Unsur FKPD, Ketua TP-PKK Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama, Para Staf Ahli, Asisten, sejumlah pemuka agama, pimpinanan SKPD serta para camat. (Jamal)

The post Pemkab Asahan Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an appeared first on Metro Surabaya.

loading...

Related Articles