Nasional

Perjalanan Mudik Asyik Selfie Dengan Ditemani Vivo V9

Momen hari raya lebaran tentu menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang setelah melakukan puasa sebulan penuh. Untuk anak rantau yang ada di luar kota, mudik lebaran ke kampung halaman jadi waktu yang ditunggu-tunggu untuk kumpul kembali bersama keluarga setelah penat dengan rutinitas kerja. Untuk menghemat waktu dan tenaga, banyak orang memilih tarnsportasi umum untuk mudik lebaran. Apalagi saat ini ada banyak sarana transportasi gratis untuk mudik lebaran. Jika Anda memutuskan mudik lebaran dengan transportasi umum, pasti butuh beberapa persiapan agar mudik jadi lebih menyenangkan. Beberapa orang memilih untuk mendengarkan musik atau bermain game selama perjalanan mudik agar tidak merasa bosan. Anda bisa memilih vivo v9 sebagai teman perjalanan Anda sehingga mudik jadi lebih asyik.

Kenapa harus memilih vivo v9 ? smartphone anggota V series yang baru saja dirilis bulan Maret 2018 lalu ini memiliki banyak fitur unggulan yang menarik. Salah satunya yaitu fitur mode game yang dimiliki. Ketika sedang bermain game, hal paling menyebalkan yaitu adanya gangguan yang muncul sehingga memecah konsentrasi ketika sedang bertanding. Mulai dari munculnya notifikasi, panggilan dan pesan yang menjadikan permainan game terganggu. Gangguan tersebut bisa menimbulkan resiko kehilangan poin atau bahkan kalah dalam permainan.

Dengan adanya mode game, Anda dapat terbebas dari berbagai gangguan saat bermain game. Sebelum bermain, aktifkan mode game kemudian masukkan kontak yang Anda pilih dala white list. Sehingga kontak yang tak terpilih tidak dapat menghubungi Anda hingga Anda selesai bermain. Anda juga bisa memilih untuk menjawab, mengabaikan panggilan atau bahkan menolak panggilan telepon dengan menggeser layar ke atas ketika bermain game. Lebih menyenangkan lagi sebab vivo V9 didukung oleh layar yang lebar yaitu ukuran 6,3 inchi. Ketika menggenggamnya akan terasa nyaman sebab desainnya yang tipis dan juga ringan. Vivo V9 memaksimalkan layar yang dimiliki dengan menipiskan buzzle yang tinggal berukuran 1,75 mm. Selain itu, ada jga fitur game picture in picture, sehingga Anda dapat mengaktifkan aplikasi chatting tanpa harus menghentikan permainan game.

Lalu bagaimana dengan performa yang dimiliki vivo v9? Untuk bermain game performanya sangat mumpuni. Vivo v9 didukung oleh chipset qualcomm snapdragon 450 juga RAM 4 GB dan memori internal yang mencapai 256 GB. Anda jadi tak perlu khawatir dengan kapasitas penyimpanannya. Kemudian untuk software yang dimiliki, Vivo V9 dibekali OS android Oreo 8.1.0 dengan tampilan Funtouch 4.0 launcher terbaru. Adanya Funtouch memungkinkan Anda melakukan multitasking dimana dapat membuka whatsapp dan facebook secara bersamaan. Ketika bermain game, ketahanan batrei tentunya juga menjadi salah satu pertimbangan memilih smartphone. Kinerja batrei dari vivo v9 mantap dengan kapasitas baterai 3260 mAh sehingga membuat Vivo mampu bertahan hingga 6 jam 58 menit.

Setelah bosan bermain game, Anda juga bisa melakukan selfie dengan kamera yang dimiliki oleh vivo v9. Abadikan momen perjalanan mudik Anda dengan kamera jernih yang dimiliki oleh smartphone canggih ini. Kamera depannya mencapai 24 MP merupakan ukuran paling tinggi di dunia. Ada banyak efek lucu yang bisa Anda dapatkan melalui fitur AR sticker sehingga selfie jadi lebih seru. Anda juga bisa membidik kondisi sekitar selama mudik dengan bantuan kamera belakang yang memiliki dual kamera 13 MP dan 2MP. Hasilnya tak kalah bagus dengan kamera depannya.

Dapatkan langsung di :

The post Perjalanan Mudik Asyik Selfie Dengan Ditemani Vivo V9 appeared first on Metro Surabaya.

Related Articles