Jawa Timur

Momentum Bulan Puasa Dandim 0808/Blitar, Sambangi Anggota Yang Sakit Permanen

Blitar – momentum bulan puasa, dijadikan agenda rutin oleh Dandim Letkol Inf Krisbianto SE untuk menyambangi anggota yang sedang sakit. Bersama beberapa anggota Kodim seperti, Kasdim Drs. mayor
Rudi sujatmiko, Pasi Ops kapten Inf. Maulana, Pasi Pres kapten Arm. Ari Gunawan, Pasi Log kapten Arh Sunanto, Pasi Ter Kapten Cba. Khudhori.

Sebagai bentuk rasa kepedulian dan menciptakan kebersamaan kepada para anggota, Dandim 0808 mengunjungi anggotanya yang sedang sakit, salah satu di rumah Kopka Muntohari Desa Plumpungrejo Kecamatan Kademangan akibat Hipertensi selama kurang lebih 4th di deritanya, Selasa (12/6).

Dalam kunjunganya kali ini, dalam rangka memberikan motivasi dan mendoakan pada anggotanya yang sedang mengalami sakit permanen, agar dapat diberikan kesembuhan, kekuatan serta semangat dan bisa segera aktif kembali menjalankan tugasnya.

“ Kali ini, kita melaksanakan agenda rutin Kodim, yang mana kita sudah melakukan di 5 titik anggota Kodim yang sedang sakit permanen, hal ini kita memberikan motivasi kepada saudara – saudara anggota dalam melakukan proses pengobatan di berikan ketabahan pada keluarganya, ke iklasan menjalani Rahmat Allah berupa “sakit” pada yang sakit. Dan atas nama Kodim 0808/Blitar, Semoga lekas sembuh dan bisa bertugas kembali seperti biasanya,” ungkap Dandim.

Hal senada juga dituturkan Pelda Sutarno. Anggota Koramil Kecamatan Kademangan yang juga ikut menjemput kedatanganya sekaligus menghatar ke rumah anggota yang sakit.

” Komadan kita yang satu ini benar – benar peka dan sangat peduli apa yang dirasakan anggota, bahkan sering kali menayakan kondisi keluarga maupun yang sakit dari anggota koramil setempat, ” tambahnya.

Terakhir, sekedar untuk meringankan beban keluarga, Dandim memberikan bantuan berupa Uang dan Sembako yang di keluarkan dari kantong pribadinya.

Related Articles