Jawa Timur

Niat Melihat Takbiran, Malah Terseret K.A Doho. Begini Kejadianya..

Blitar – Niat melihat takbiran malah berujung maut. Korban adalah warga Desa Ngaglik Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, saat kereta Api Ndoho Tulungagung – Blitar sedang melintas, Kamis (14/6).

Kejadian tersebut bermula, ketika ada kegiatan takbir keliling di desa tersebut, dan ada gadis yang melihat tepat diatas rel kereta api, karena keadaan ramai gadis tersebut tidak mendengar adanya suara klakson kereta api.

Menurut salah satu warga Ngaglik Laili (21) mengatakan, ada seorang gadis sedang berada diatas rel, dia sedang melihat parade malam takbir, karena terlalu ramai dia tidak menyadari ada kereta lewat.

” ciri-ciri cewek usianya saya tidak paham, sudah diteriaki bahwa ada kereta api mau melintas, tapi mungkin ramai dia tidak mendengar,” kata Laili

Identitas gadis tersebut belum diketahui, karena setelah kejadian tersebut tubuh si korban sudah tercecer kemana- mana, serta belum ditemukan kartun identitas korban.

Saat berita ini ditulis, belum ada petugas polisi yang datang ke tempat kejadian perkara, hanya krumunan masyarakat, yang sedang menyaksikan kejadian tersebut dan mengumpulkan potongan tubuh yang tercecer.

loading...

Related Articles