Sepakbola

Wasit Uzbekistan pimpin laga Argentina vs Kroasia

Moskow – wasit dari Uzbekistan Rhavsan Irmatov didampingi dua kompatriotnya Abduxamidullo dan Jakhongir Saidov akan memimpin laga yang paling dinanti sebagian penggemar sepak bola di Kota Moskow, yakni antara Argentina melawan Kroasia.

Dalam keterangan FIFA terpantau dari Moskow, Kamis, laga penghuni Grup D tersebut akan berlangsung di Stadion Nizhny Novgorod pada pukul 21.00 waktu setempat atau lebih lambat empat jam dari waktu Indonesia bagian barat.

Pada hari ini ada dua laga lainnya yakni di Grup C mempertemukan Prancis dengan Peru di Stadion Ekaterinburg pukul 22.00 waktu setempat yang akan dipimpin wasit dari Uni Emirat Arab, yakni Mohammed Mohammed, didampingi dua rekan senegeranya Mohammed Alhammadi dan Hasan Almahri.

Sedangkan laga Grup C lainnya yaitu antara Denmark melawan Australia di Stadion Samara pada pukul 16.00 waktu setempat dipandu wasit asal Spanyol Antonio Meteu dan dua rekan senegaranya Roberto Diaz serta Pau Cebrian.

Sejumlah warga di Moskow mengaku menanti laga Argentina melawan Kroasia karena faktor Lionel Messi karena tinggal dia yang belum memberikan kontribusi bagus untuk negaranya.

“Ronaldo sudah jelas, tinggal menunggu aksi Messi,” kata Ivanov, warga Kota Moskow yang mengaku akan menyaksikan melalui layar televisi setempat karena lokasi stadion tempat pertandingan cukup jauh dari kotanya.

Related Articles