Jawa Timur

Tak Hiraukan Teriakan, Orang Tanpa Identis Tersambar Kereta Api

Tulungagung – Kereta jurusan Blitar Pasar Senen, Kembali memakan korban di jembatan Nguri Desa Rejotangan Kabupaten Tulungagung, Senen (25/6).

Kejadinya, sekitar pukul 06.55 Wib seorang laki – laki (40) th , berjalan dari arah utara mau menyebrang ke arah selatan melalui jembatan nguri. Belum sampai di tempat seberang, korban sudah tersambar kereta.

Saksi mata, sebut saja WY (38) th menuturkan, saat kejadian dia sudah berteriak – teriak sambil melambaikan tanganya kepada korban untuk kasih isyarat adanya kereta yang akan lewat, karena jarak yang agak begitu jauh di mungkinkan tidak terdengar oleh korban.

” Hoe,, hoe,, ada kereta, ada kereta dan itu saya ucapkan berkali – kali mas,,, namun karbon tidak mendengar, akhirya korban langsung tersambar dan terseret sampai puluhan meter “, tuturnya.

Menurut keterangan lain dari pihak kepolisian setempat, Polsek Rejotangan melalui IPTU Hendi Usman membenarkan atas kejadian tersebut

” benar mas,, kejadianya di kilometer 133 + 8 tepatnya jam 06.55 Wib, saat itu kereta api lokomotif CC 203 9817 yang dikemudikan masinis bernama Reza Kurniawan dan asistenya Windy Sasmito melaju dari arah utura, dan berangkat dari Stasion Blitar 06.40 “, terangnya.

Identitas, ” sampai saat ini belum di ketahui identitas korban, sekarang korban di bawa ke RS Iskak guna di lakukan autopsi “, tutupnya.

Related Articles