Jawa Timur

Semangat Api Obor Asean Games 2018 Di Kota Blitar

Blitar. – Kota Blitar kedatangan Pawai Api Obor Asean Games 2018, dimana di pimpin langsung oleh Puan Maharani Menteri Koordinatar Pemberdayaan Manusia Dan Kebudayaan ( Menko,PMK) hari ini, Jumat (20/7/18) siang WIB.

Kedatanganya di sambut oleh Wakil Wali Kota Blitar Santosa beserta jajaranya dan Forpimda.

Menanggapi kedatangan Api Obor Asean Games 2018,pihaknya sangat bangga akan hal ini,dan perlu di ketahui bahwasanya Blitar merupakan kota ke 54 dari kota/kabupaten yang sedang akan di kunjungan di seluruh indonesia.

“ Kita patut merasa bangga,bahwa Kota Blitar di datangi api obor ini. Dimana Kota kita tercinta ini mempunyai nilai sejarah yang sangat tinggi, sehingga menjadi Kota ke 54 dari seluruh indonesia yang didatangi,“ tutur Santosa.

Dia,juga menambahkan. Pada waktu pertama kali Ir.Soekarno menggelar pagelaran Asean Games di tahun 1962,dengan beraninya beliau mengatakan bahwa Indonesia mampu dan bisa menjadi tuan rumah.

“ Begitu juga kita,tentunya dengan api obor Asean Games ini bisa menambah semangat pengurus Koni Kota Blitar bersama cabor – cabornya,agar kelak lebih bisa berprestasi,“ tambahnya.

Bersamaan dengan ini, Api Obor Asean Games yang ada di tinder box, tepat di letakan di depan patung Bung Karno yang berada di pintu masuk Kantor Wali Kota,serambi menunggu prosesi acara sambutan berlangsung.

loading...

Related Articles