Lauching Aplikasi Command Center Di Resmikan Bupati

BLITAR – Bupati Blitar Rijanto membuka acara soflt launching aplikasi command center Selasa (24/7/2018) pagi WIB, yang digelar oleh Dinas Kominfo Kabupaten Blitar.

Dengan di launching aplikasi inovasi ini, diharapakan semua mampu terintegrasi dalam satu server dan dapat memperkuat spirit Amazing Blitar dalam pelayanan pada masyarakat.

Sedangkan acara digelar di kantor Dinas Kominfo Jalan Sudanco Supriyadi atau kantor Pemkab Lama.

Tampak hadir di acara itu, Bupati Blitar Rijanto dan beberapa kepala SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten Blitar.

Acara didahului dengan pemaparan yang dilakukan oleh Kepala Dinas Kominfo Eko Susanto, dengan menunjukan sistem atau cara kerja aplikasi yang sudah di integrasikan itu.

Setelah pemaparan Eko selesai, diteruskan sambutan Bupati Blitar Rijanto. Dalam kesempatanya. Bupati ikut menerangkan bahwa keberadaan command center ini dapat meningkatkan kinerja SKPD secara efisien,sekaligus memperkuat Amazing Blitar.

aplikasi command center ini dapat meningkatkan efisiensi dalam monitoring kinerja SKPD di kabupaten blitar.ditambah lagi keberadaan command center ini sangat diperlukan. mengingat perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat, program ini sangat bagus untuk memperkuat Amazing Blitar,“ tuturnya.

Selanjutnya acara diakhiri dengan peresmian, selanjutanya aplikasi ini sudah dapat dipergunakan.(red,adv/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.