Jawa Timur

Gabung Jaringan Pribumi, Madura Bersatu Dukung Prabowo-Sandi

Surabaya – Masyarakat Madura Jawa Timur, mengaku kecewa dan dilecehkan Jokowi yang mendepak Mahfud MD saat menit terakhir diumumkannya Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2019-2024.

Kendati Mahfud MD telah ikhlas kepada Jokowi, namun masyarakat Madura menganggap Mahfud MD sebagai representasi warga Madura telah dijatuhkan harkat dan martabat orang Madura.

Untuk itu, Warga Madura bersatu dan mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019-2024. Madura bersatu menegaskan bakal total untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

“Orang Madura, telah kecewa dengan keputusan Jokowi, lantaran mendepak Mahfud MD sebagai Cawapres saat menit terakhir. Orang Madura merasa terlecehkan dan memutuskan mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019” Kata Mohammad Hasan SH, Koordinator Madura Bersatu di Surabaya, Sabtu (11/8).

Dikatakan dia, Dukungan ini murni merupakan dukungan dari hati nurani, dan Madura bersatu bergabung dengan Jaringan Pribumi Indonesia untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Sandi.

“Kami sangat apresiasi Jaringan Pribumi, yang bersama-sama dengan Madura Bersatu memenangkan Prabowo-Sandi. Kami siap secara totalitas untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi” Tegasnya.

Sekedar diketahui, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno resmi mendaftar sebagai Capres-Cawapres 2019 di KPU pada Jumat (10/8). Keduanya didaftarkan melalui koalisi Gerindra, Demokrat, PAN, PKS dan Partai Berkarya.

(cr7)

loading...

Related Articles