Politik

Mahfud MD Ditendang Jokowi, Madura Bersatu-JAPRI Ambil Sikap

Surabaya – Masyarakat Madura Bersatu, siap memenangkan Prabowo-Sandi bersama-sama dengan Jaringan Pribumi Indonesia. Sikap politik ini diambil pasca merasa dilecehkan Jokowi yang menendang Mahfud MD.

Koordinator Masyarakat Madura Bersatu, Mohammad Hasan SH, di Surabaya, Minggu (12/8) mengaku kecewa dengan sikap politik Jokowi yang sudah menciderai harga diri warga Madura.

“Warga Madura, jelas sangat kecewa dengan Jokowi, karena keputusannya membatalkan pencalonan Mahfud MD. Perlu diingat Mahfud MD ini adalah tokoh dan representasi Warga Madura, jika tokoh kami di lecehkan maka Warga Madura Marah”Katanya.

Untuk itu, Masyarakat Madura Bersatu tak akan mendukung Jokowi di Pilpres 2019, dan mengambil sikap mendukung Prabowo-Sandi.

“Kami sudah bulat, mendukung Prabowo-Sandi, keduanya dianggap dapat mensejahterakan rakyat Madura”Ucapnya.

Sementara itu, untuk mendukung Prabowo-Sandi, Masyarakat Madura Bersatu akan bersama-sama dengan Jaringan Pribumi Indonesia, mereka bahkan telah bertemu untuk memulai dukungan.

Wakil Ketum Jaringan Pribumi, Ferry, di Surabaya, Minggu mengaku akan membawa Aspirasi warga Madura hingga ke Prabowo-Sandi, dan bersama-sama menjadi pendukung Prabowo-Sandi.

“Ya, kita saling merangkul dan bersama-sama mendukung kedua paslon ini, tentu apa yang diinginkan Rakyat Madura akan di Fasilitasi Ucapnya.

(cr7)

loading...

Related Articles