Rabu, 15 Agustus 2018 - 15:57 WIB

SportsHero Indonesia Umumkan Pemenang Kompetisi #FootballHero 2018

JAKARTA, Indonesia, 15 Agustus 2018 /PRNewswire/ — Bertempat di Restoran Aroma Sedap Menteng, Jakarta, kemarin SportsHero Indonesia menyelenggarakan acara "Pengumuman Pemenang Kompetisi Pesta Bola Dunia #FootballHero 2018". Sejumlah hadiah menarik diperebutkan, mulai dari sepatu bola, iPhone X 256 GB, hingga hadiah utama Vespa Sprint 150. Pada kompetisi #FootballHero 2018 ini, Agus Fajar Wahyudi dari Majalengka, Jawa Barat, berhasil mendapatkan hadiah utama Vespa Sprint 150.

Agus Fajar Wahyudi, pemenang utama kompetisi FootballHero 2018 mendapatkan 1 unit sepeda motor Vespa Sprint 150.

Pemegang lisensi SportsHero Indonesia, Tri Putra Permadi mengatakan, "Saya ucapkan selamat kepada para pemain SportsHero yang telah menjadi pemenang dalam kompetisi #FootballHero 2018 ini. Kedepannya SportsHero akan terus secara konsisten mengadakan kompetisi serupa untuk mencari para predictor andal sepakbola yang nantinya juga bisa diorbitkan menjadi komentator andal pada pertandingan sepakbola di televisi. Kompetisi ini juga diadakan sebagai bentuk apresiasi kami untuk para pengguna yang loyal bermain produk kami."

"Selanjutnya, seluruh 10 pemenang kompetisi #FootballHero 2018 kami nobatkan menjadi "The Next Influencer SportsHero Indonesia". Dengan gelar ini, kami harapkan para pemenang untuk terus menyebarkan virus SportsHero kepada masyarakat. Dan tidak menutup kemungkinan untuk kami melakukan roadshow ke kota-kota lain di Indonesia," tambah Tri Putra Permadi.

Pada kesempatan ini, Tri Putra Permadi juga mengumumkan kompetisi selanjutnya pada aplikasi SportsHero Indonesia. "Seperti sebelum musim Pesta Bola Dunia 2018, kami akan kembali mengadakan kompetisi "FootballHero Mingguan" dan "FootballHero Bulanan" dengan hadiah yang beragam seperti Samsung Gear S2, Xiaomi Redmi Note 5 Pro, dan speaker Harman Kardon. Untuk mengikuti kompetisi ini, para pengguna harus menukarkan tiket sesuai dengan peraturan yang berlaku di aplikasi."

Tom Lapping selaku CEO SportsHero Ltd. Mengatakan, "para pengguna di Indonesia saat ini sudah bisa mengikuti seluruh kompetisi yang ada di SportsHero dengan tampilan terbaru yang lebih segar dan mudah diakses bagi penggunanya." Hal ini merupakan komitmen SportsHero yang senantiasa menjaga kenyamanan dan kesetiaan para pengguna dengan terus berusaha memberikan the best user experience yang mencakup kemudahan mengakses aplikasi hingga variasi hadiah yang ditawarkan kepada para pengguna.

#FootballHero 2018 merupakan kompetisi yang diadakan di aplikasi SportsHero Indonesia khusus selama momen pesta bola dunia 2018. Pengguna harus melakukan minimal 100 prediksi dari total 64 pertandingan selama sebulan penuh. Kompetisi ini diperuntukkan bagi seluruh pengguna SportsHero Indonesia, dan sudah diikuti oleh 1.000 pengguna. Untuk mengikuti kompetisi ini, para pengguna harus menukarkan dua tiket yang dapat mereka gunakan selama kompetisi berlangsung.

Untuk mendapatkan tiket SportsHero, para pengguna bisa membeli melalui Whatsapp atau dapat dilakukan melalui aplikasi Walletku. Farid M.N selaku CEO Walletku Indonesia menjelaskan, "iika para pemain aplikasi SportsHero ingin membeli tiket, bisa melalui aplikasi Walletku tentunya dengan mendownload aplikasi Walletku terlebih dahulu atau bisa juga dengan membeli tiket SportsHero di merchant-merchant Walletku terdekat yang saat ini jumlahnya sudah mencapai 3.000 di Indonesia." Para pengguna dapat mengecek posisi kemenangan pada papan peringkat yang ada di setiap kompetisi di SportsHero Indonesia. "Saya berharap akan lahir lebih banyak lagi para predictor sepakbola andal di Indonesia melalui aplikasi SportsHero Indonesia," tutup Tri Putra Permadi.

Tentang SportsHero

SportsHero Limited terdaftar di Bursa Efek Australia (kode ASX: SHO) pada 15 Februari 2017 dan merupakan pemilik aplikasi prediksi olahraga, gamification, dan pemasaran terkemuka di dunia. Perusahaan ini memiliki tujuan untuk membuat dan memanfaatkan komunitas dengan lebih dari 1 miliar orang dengan menggabungkan komunitas Afiliasi (platform sosial, merek B2B dan B2C dan tim olahraga profesional) untuk menciptakan basis pengguna yang kuat yang sama-sama menggemari olahraga yang berkumpul untuk bermain game olahraga, mengonsumsi konten, dan saling berinteraksi.

Tentang Walletku

Walletku adalah aplikasi e-Wallet yang dapat membantu para pengusaha kecil dan menengah dalam menjual berbagai macam kebutuhan transaksi harian dan memenuhi keperluan masyarakat setempat seperti melakukan pembayaran bulanan serta kebutuhan sehari-hari lainnya. Walletku memiliki visi untuk menjadi solusi untuk UMKM dan warung tradisional untuk menghadapi perkembangan teknologi dan industri Fintech di Indonesia.

Saat ini, Walletku menyediakan berbagai macam fitur transaksi seperti penjualan pulsa ponsel, paket data internet, pembayaran tagihan bulanan, penjualan tiket pesawat dan kereta, penjualan tiket dan sportainment. Walletku bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan, dengan mendaftar menjadi pengguna premium (premium user) dan menjadi mitra (merchant) dari Walletku, pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180815/2212663-1

Artikel ini telah dibaca 6438 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...