Dipersulit Pencairan Polis, Ngamuk Gembok Pintu Kantor ABP Blitar

Blitar – Merasa dipersulit, seorang suami pemegang Polis Asuransi Jiwa Bumi Putra cabang Blitar ngamuk di kantor dan mengembok pintu kantor dari luar. Rabo (15/8). Aksi itu di picu lantaran pengajuan pencairan polis istrinya tidak segera di cairkan.

Menurut ST (46) suami dari pemegang polis itu, dia merasa jengkel dan di tipu. Dalam pengajuan pencairanya sudah hampir tiga bulan belum di cairkan oleh pihak kantor cabang Bumi Putra, dengan alasan proses pencairan kantor pusat yang menangani.

“ saya merasa di tipu dan di bodohi, hampir 3 bulan proses pengajuan polis istri saya belum di cairkan, yang katanya pihak cabang di blitar tidak wenang untuk mencairkan “, tuturnya.

Adanya tuduhan itu, pihak kantor Bumi Putra menyangkal bahwa, perusahaanya tidak mempersulit proses pencairan jatuh tempo yang diajukan, namun adanya kendala dari pusat terkait surat pemberitahuan tertanggal 23 maret 2018 masalah sitem keuangan, sehingga tertunda proses pencairan polis.

“ proses pencairan semua dari kantor pusat, kami disini hanya kantor cabang, dimana pihak kantor cabang hanya mengusulkan. menurut pusat minggu – minggu ini akan dicairkan “, kata BiBit selaku kepala cabang kantor Bumi Putra yang berada di Blitar.

Di sisi lain pihak suami pemegang polis yang mengamuk itu, mengacam akan mengembok kantor Bumi Putra sampai dirinya menerima uang dari proses pencairan polis.

Foto : ST, saat mengembok pintu kantor Asuransi Bumi Putra Cabang Blitar

“ saya akan duduki kantor ini, dan saya gembok dari luar sampai proses pencairan saya terima “, ancam ST dengan nada geram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.