Selasa, 21 Agustus 2018 - 14:36 WIB

ADAB Solutions Meluncurkan Bursa Crypto Syari’ah Pertama (FICE)

UMM AL QUWAIN, Uni Emirat Arab, 21 Agustus, 2018/PRNewswire/ —

Perusahaan ADAB Solutions yang berbasis di Uni Emirat Arab kini meluncurkan bursa crypto syari'ah pertama atau First Islamic Crypto Exchange (FICE), yang mana merupakan bursa crypto satu-satunya yang tunduk pada hukum syariat Islam saat ini.

generated by system

Proyek ini memberi akses terhadap sektor keuangan inovatif secara teknologi bagi 1,8 milyar Muslim di dunia. FICE akan membuat sebuah platform perdagangan crypto yang terpercaya, yang akan menjadi sebuah solusi universal bagi keterlibatan Muslim dan pengguna keuangan syari'ah dalam bursa crypto. Hal tersebut akan menjadi proyek pertama yang memungkinkan transaksi crypto dijalankan berdasarkan prinsip-prinsip keuangan syari'ah Islam dan akan terbuka untuk semua pengguna, tanpa batasan agama.

Berdasarkan pada ISLAMIC FINANCE DEVELOPMENT REPORT 2017 oleh Thomson Reuters, perekonomian crypto merupakan salah satu ranah inovatif kunci dalam bidang keuangan syari'ah. Namun, terdapat banyak kontradiksi dalam pasar ini. Kedudukan ambigu masyarakat Muslim terkait toleransi dalam bursa ini, telah menggiring pada sikap para investor Muslim yang sedikit apatis dan membuat jarak. Dengan tunduk pada persyaratan moral tinggi yang ditetapkan oleh masyarakat Muslim, perusahaan akan memanfaatkan Dewan Penasehat Syari'ah internal yang diwakili oleh para ahli hukum syari'ah internasional guna memastikan bahwa segala kegiatan FICE selalu memenuhi prinsip-prinsip Islami. Standar-standar baru yang ditetapkan FICE ini akan memastikan peningkatan kualitas atas aset dalam bursa, dan juga peningkatan inklusi atas para peminat serta traders aset crypto Islami.

" Pemikiran yang sejalan pada norma-norma Syari'ah berdasarkan pada Nilai materi yang dapat dimengerti dan memiliki strategi bisnis yang jelas, memungkinkan kami dengan percaya diri menyatakan bahwa proyek halal ini benar-benar aman dan lebih sukses dibanding logo-logo indah banyak inisiatif cryptocurrency lainnya," ujar Pendiri sekaligus CEO ADAB Solutions, Timer Turzhan. "Dengan berinvestasi di FICE, Anda tidak hanya menyokong proyek yang diperlukan dan direncanakan bagi ummat Islam di dunia, tetapi juga menciptakan sebuah akuisisi bernilai yang dapat memberi keuntungan yang cukup. Tim kami sangat berdedikasi pada usahanya dan akan melakukan yang terbaik guna mencapai semua tujuan yang ditetapkan."

ADAB Solutions terdaftar dibawah otoritas Uni Emirat Arab. Perusahaan bertujuan memberikan solusi guna menarik minat masyarakat Islam pada ekonomi cryptocurrency.

Untuk mengetahui lebih jauh terkait proyek ini, silahkan hubungi Timur Turzhan di nomor +971-4-5610950, atau email timur.turzhan@adabsolutions.com, atau kunjungi website kami di http://www.adabsolutions.com .

Artikel ini telah dibaca 68 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...