Selasa, 21 Agustus 2018 - 12:00 WIB

Schindler Raih Beberapa Kontrak Pusat Belanja Terpadu di Indonesia

HONG KONG, 21 Agustus 2018 /PRNewswire/ — Schindler telah meraih beberapa kontrak dari pemilik-pengelola properti terpadu (mixed-use), PT Trans Property dan PT Trans Retail Indonesia. Proyek pengembangan berskala besar tersebut akan mencakup empat kontrak terpisah guna meningkatkan konsep hunian terlengkap.

Transpark Cibubur -- Depok, Indonesia
Transpark Cibubur — Depok, Indonesia

Empat proyek itu — Transpark Cibubur, Transpark Bekasi, Transpark Bintaro dan Trans Studio Bali –akan terdiri atas 207 unit yang terjual, termasuk lift, eskalator dan travelator (eskalator datar).

Proyek Transpark diketahui akan meniadi pengembangan dinamis dengan skala yang besar. Transpark berbenah dengan menghadirkan konsep ritel 4 in 1, yang mana supermarket tidak hanya memenuhi kebutuhan masyarakat, melainkan akan dilengkapi dengan fasilitas gaya hidup lain. Proyek ini akan memiliki beberapa pengembangan yang terdiri dari area kuliner dan komersial, hunian, hotel dan hiburan (theme-park) dengan akses transportasi umum yang memadai.

Dengan sejarah komitmen jangka panjang terhadap kualitas dan kerjasama yang berkelanjutan dengan Trans Property dan Trans Retail Indonesia, Schindler dipercayakan untuk menyediakan dan memfasilitasi seluruh lift, eskalator, dan travelator (eskalator datar) di proyek ini. Standar kualitas keselamatan global yang cukup ketat, dan memiliki produk yang berorientasi daur ulang sebagai kontribusi terhadap lingkungan bumi – menjadi salah satu fitur andalan setiap produk Schindler untuk menghemat sumber daya yang terbatas bagi masa depan.

Shafie Shamsuddin, Presiden Direktur dan CEO dari PT Trans Retail Indonesia menyambut hangat kerja sama berkelanjutan dengan Schindler di proyek ini, mengingat kedua perusahaan telah berhubungan dengan baik.

"Schindler telah menjadi mitra bagi Trans Retail Indonesia yang memasok lift dan eskalator. Kami ingin mengundang para pelanggan kami agar mereka dapat menjajaki superstores yang luas dan dilengkapi dengan konsep 4 in 1 yang memberikan proyek ini memiliki diferensiasi yang unik di lanskap ritel nasional, serta di dukung oleh solusi transportasi vertikal," pungkasnya.

"Kami menyambut gembira telah di percayakan kembali untuk memperkuat kerja sama kami dengan beberapa proyek terbaru dari Trans Property dan Trans Retail Indonesia. Melalui kerja sama kemitraan ini, kami menghadirkan new shopping experience di tengah tren gaya hidup masyarakat yang berubah – seluruh proyek pengembangan Transpark di beberapa kota di Indonesia," kata Thibaut Le Chatelier, Presiden Direktur, PT Berca Schindler Lifts.

Tentang Schindler

Berdiri sejak tahun 1874 di Swiss, grup Schindler merupakan salah satu perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan lift, eskalator dan jasa terkait lainnya. Solusi mobilitas dari Schindler telah digunakan lebih dari satu miliar orang setiap hari di seluruh dunia. Di balik kesuksesan perusahaan, ada lebih dari 60.000 orang karyawan yang tersebar di lebih dari 100 negara.

Tentang PT. Berca Schindler Lifts

PT Berca Schindler Lifts (BSL) didirikan pada tahun 2000 sebagai perusahaan gabungan antara Central Cipta Murdaya Group dan Jardine Schindler Group. BSL berkantor pusat di Jakarta dan merancang, membangun, memasang, memelihara, serta memperbarui lift, eskalator, dan travelator (eskalator datar) di seluruh Indonesia.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180815/2212626-1
Logo – http://photos.prnasia.com/prnh/20141111/8521406714LOGO

Artikel ini telah dibaca 61 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...