Kamis, 23 Agustus 2018 - 10:00 WIB

Akses Gratis “Black Desert: Remastered” Tersedia Selama 2 Minggu

SEOUL, Korea Selatan, 23 Agustus 2018 /PRNewswire/ — Pearl Abyss hari ini mengumumkan peluncuran Black Desert: Remastered. Versi remaster ini akan menampilkan grafis dan audio yang menakjubkan, termasuk penggunaan rendering berbasis fisik, meningkatkan pasca pengolahan grafis dengan YEBIS, serta musik latar belakang dan narasi suara yang baru dan orisinal. Bagi pemain yang mengkhawatirkan spesifikasi tinggi, ada tombol on/off di game sehingga Para Petualang dapat menjalani pengalaman seperti kehidupan nyata. Lihat cuplikan beresolusi 4K di sini.

The all-new Black Desert: Remastered is free for 2 weeks

Demi merayakan peluncuran ini, pengembang Pearl Abyss menawarkan akses gratis selama dua minggu khusus para Petualang baru. Para Petualang dapat mengakses Black Desert: Remastered secara cuma-cuma dari pukul 10:00 pagi (GMT +8) pada 23 Agustus, hingga 06:00 pagi (GMT +8) pada 5 September.

COO Pearl Abyss James Heo menyatakan, "Kami menawarkan akses gratis dengan bertujuan agar setiap pemain mempunyai kesempatan untuk menikmati versi remaster. Black Desert: Remastered pasti menjadi standar baru dari sisi grafis dan audio MMORPG, jadi saya berharap, banyak pemain yang dapat memanfaatkan akses gratis ini."

Di samping dari itu, seluruh Petualang yang memainkan game selama minggu pertama peluncuran game, akan menerima Tier 7 Horse dan Golden Horse Gear Set. Ada pula sebuah Event bagi Para Petualang yang baru dan yang datang kembali, dari Value Pack selama tujuh hari sampai hadiah spesial lain. Temukan informasi lebih lanjut tentang beberapa kabar dan Event terbaru di sini.

Tentang Black Desert Online

Black Desert Online adalah MMORPG berjenis open world action dengan fitur visual yang canggih dan pertarungan berbasis keahlian. Semua hal tersebut akan merumuskan kembali cara pemain memandang jenis game ini. Black Desert Online memiliki sistem kustomisasi karakter yang terbaik dibanding game mana pun yang saat ini beredar di pasaran. Fitur tersebut memungkinkan para pengguna untuk "keluar dari kebiasaan" serta memungkinkan mereka membuat karakter unik yang benar-benar mencerminkan jati diri mereka. Kontrol yang intuitif dan dunia yang dirancang dengan indah serta segudang kisah akan menarik minat pemain game MMO yang baru maupun lama bahkan pemain action RPG pada umumnya. Game ini sukses diluncurkan di lebih dari 150 negara dan kini tersedia dalam 12 bahasa serta memiliki lebih dari 9,5 juta pemain terdaftar. Versi mobile dan konsol dari game ini akan diluncurkan secara global pada 2018.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Black Desert Online, silakan mengunjungi https://www.sea.playblackdesert.com

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180822/2214957-1

Artikel ini telah dibaca 194 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...