Kamis, 23 Agustus 2018 - 02:45 WIB

Gerai Web Resmi YOHJI YAMAMOTO INC. “THE SHOP YOHJI YAMAMOTO”, Peluncuran Global Digelar pada 2018.8.22

"S'YTE" dan "Ground Y" akan menggelar penampilan perdananya hari ini

TOKYO, 23 Agustus 2018 /PRNewswire/ — Yohji Yamamoto Inc. akan meluncurkan situs e-commerce global THE SHOP YOHJI YAMAMOTO pada 22 Agustus 2018. Situs tersebut berbahasa Inggris, dan seluruh transaksi memakai dolar Amerika Serikat. Gerai web (webstore) itu akan menampilkan merek web-only S'YTE, dan beberapa merek lain seperti Ground Y, Y's, Yohji Yamamoto Produce (produk web-only), Yohji Yamamoto + noir (produk web-only), discord Yohji Yamamoto serta LIMI feu dan lain sebagainya. S'YTE dan Ground Y akan menggelar penampilan perdananya hari ini, sebab kedua merek ini hanya tersedia di Jepang. Para pengunjung gerai web dapat berbelanja dengan VISA, MASTERCARD atau PayPal. Pengiriman barang tersedia bagi sekitar 130 negara di dunia dengan menggunakan EMS.

The Shop Yohji Yamamoto

THE SHOP YOHJI YAMAMOTO memiliki banyak fitur dan kegunaan yang meningkatkan pengalaman para konsumen dalam berbelanja daring. Sejumlah model digunakan dalam berbagai gambar produk yang terjual di gerai web demi membantu konsumen dalam memahami produk secara lebih baik. Selain itu, ada halaman khusus bagi setiap merek serta fitur lookbook untuk memperagakan setiap konsep merek kepada konsumen.

Setelah peluncuran tersebut, perusahaan ingin merilis sebuah aplikasi pada awal September. Perusahaan juga berencana meluncurkan gerai web berbahasa Mandarin pada bulan yang sama.

THE SHOP YOHJI YAMAMOTO | www.theshopyohjiyamamoto.com

S'YTE – nama merek yang muncul setelah membaca "et Y's" dari belakang, berarti "dengan Y's" dalam bahasa Perancis. Diluncurkan pada September 2011, S'YTE adalah merek web-only yang diposisikan sebagai entry brand dari Yohji Yamamoto.

Ground Y – menawarkan konsep busana yang baru – gaya yang terlepas dari gender dan usia – lewat langkah menyelaraskan beragam aspek Yohji Yamamoto. Cocok dan mendapat dukungan luas dari konsumen seluruh gender dan usia, Ground Y menghadirkan serangkaian produk populer.

Y's – Pakaian harian yang fungsional dan bergengsi—dalam kategori istimewa yang dibentuk sendiri, koleksi ini terbentuk dari nilai-nilai universal dan cara membuat pola yang unik. Merek tersebut menghadirkan pakaian siap-pakai, dengan jati diri merek yang ditunjukkan oleh tim penjahit.

YOHJI YAMAMOTO PRODUCE – dikelola oleh tim penjahit Yohji Yamamoto, merek ini mereproduksi berbagai produk Yohji Yamamoto yang laris manis, serta diposisikan sebagai entry brand bagi produk pour Homme buatan Yohji Yamamoto.

Yohji Yamamoto + NOIR – menggambarkan pandangan global Yohji Yamamoto melalui busana kasual. Dengan tema seputar warna hitam, merek ini mengangkat volume dan keseimbangan bahan kain, serta menghadirkan nilai yang bebas-tren, klasik, elegan dan keindahan yang sempurna dari Yohji Yamamoto. Sejumlah produk web-only merek ini akan segera tersedia.

discord Yohji Yamamoto – dilansir pada 2014, merek ini menawarkan sensasi nilai yang baru melalui aksesoris mewah karya Yohji Yamamoto. Kata "discord" mencerminkan estetika dari ketidaklengkapan dan gaya asimetri yang menjadi filosofi sang perancang.

LIMI feu – menekankan suasana, volume dan kenyamanan berbusana dengan menyingkirkan kelebihan bahan, dan dengan sengaja meninggalkan ruang kosong dari kepribadian seseorang agar dapat bersatu dengan merek ini. Melepaskan diri dari tren yang lumrah ditemui, perancang Limi Yamamoto menempatkan perasaan dan keinginannya yang tengah berlangsung dalam siluet tegas dan bersih serta bergaris lurus, sambil menggabungkan kain tebal yang asli dan mengitari badan.

Kontak bagi Pers: Tim Humas dan Komunikasi YOHJI YAMAMOTO INC.

Surel: yy-pr@yohjiyamamoto.co.jp

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180820/2214931-1

Related Links :

http://www.theshopyohjiyamamoto.com

Artikel ini telah dibaca 69 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...