Politik

Prabowo dapat tantangan Ngaji, Begini jawab PA212

Jakarta – Persaudaraan Alumni 212 menilai tantangan lomba mengaji dari Koalisi Indonesia Kerja (KIK) tak ada manfaatnya. Yang dibutuhkan adalah pembangunan ekonomi dan pendidikan.

Diketahui, KIK, yang merupakan koalisi partai pendukung Joko Widodo-Ma’aruf Amin, mengajak pasangan bakal capres-cawapres Prabowo-Sandi untuk lomba mengaji. Hal itu menyusul ajakan Sandi kepada Jokowi dan Ma’aruf untuk lomba renang.

Ketua Umum PA 212 Slamet Ma’arif mengibaratkan tingkah kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden ini layaknya pengurus Rukun Tetangga (RT).

“Nanti PS (Prabowo Subianto) nantang lagi Jokowi lomba Bahasa inggris, dibalas lagi nantang lomba baca kitab kuning enggak akan selesai dan enggak ada manfaatnya buat bangsa,” terang Slamet.

Sebelumnya, Juru Bicara Koalisi Indonesia Kerja Irma Suryani Chaniago mengajak Prabowo dan Sandiaga untuk lomba mengaji dengan Jokowi-Maruf.

Ajakan itu muncul setelah Sandiaga mengaku ingin mengajak Jokowi lomba renang. Tak hanya Jokowi, Sandi juga ingin mengajak Prabowo dan Ma’ruf .

loading...

Related Articles