Haul Pesantren, Polres Ciamis Gelar Pengobatan Gratis

  • Whatsapp

CIAMIS – Polres Ciamis Polda Jawa Barat menggelar bhakti sosial pengobatan gratis Sabtu 25 Agustus 2018.

Pengobatan gratis dilaksanakan oleh Urkes Bagian Sumda dibantu mitra Polres Ciamis, diantaranya dr Kelana Sutanto, dr Ferry Febriana, drg Miranti Hakim, Apoteker Azzis dan asisten dokter gigi Vina.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, pengobatan gratis digelar dalam rangka Haul di Pondok Pesantren Hidayatuttaqwa.

“Jadi pengobatan gratis kita lakukan disana, persisnya di Dusun Pasirlandak Desa Pasirtamiang Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis,” terang Kapolres.

Selain memberikan pengobatan gratis, pihaknya juga melakukan pemeriksaan kesehatan, Konsultasi kesehatan dan Pemeriksaan gigi untuk masyarakat sekitar, santri dan undangan yang hadir dalam Haul Pesantren.

“Dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap 200 orang,” tutur Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini.

Hadir dalam acara tersebut Kasat Binmas Polres Ciamis beserta staf, Kapolsek Cihaurbeuti berserta staf, Muspika Kecamatan Cihaurbeuti, Kepala Desa dan perangkat Desa Pasirtamiang.

Rencananya, lanjut Kapolres, pengobatan gratis tidak hanya dilakukan hari ini saja. “Sedang kami agendakan untuk menjadi kegiatan rutin Polres Ciamis,” pungkasnya.

Pos terkait

loading...