Ajang 124th Canton Fair Peringati 40 Tahun Kebijakan Reformasi dan Keterbukaan di Tiongkok demi Peluang Perdagangan yang Terus Berkembang

  • Whatsapp

GUANGZHOU, Tiongkok, 28 Agustus 2018 /PRNewswire/ — Ajang 124th China Import and Export Fair (Canton Fair) akan berlangsung dari 15 Oktober – 4 November di Guangzhou. Pameran ini, dengan ruang pameran seluas 1.185 juta m2, akan menyambut lebih dari 25.000 peserta pameran dan pembeli dari 200 lebih negara dan wilayah. Pameran diselenggarakan dalam 16 kategori melalui 3 fase.

Iklan Canton Fair di Times Square, New York City

Selama 40 tahun terakhir, Tiongkok telah berubah menjadi ekonomi terbesar kedua di dunia, berkontribusi lebih dari 30 persen terhadap pertumbuhan ekonomi global. Dengan mitra dagang yang lebih terdiversifikasi dan komitmen untuk mengembangkan ekonomi yang terbuka, nilai total impor dan ekspor Tiongkok pada 2017 mencapai 27,79 triliun Yuan (sekitar 4,45 triliun dolar) dengan pertumbuhan tahunan (year-on-year) yang solid sebesar 14,2. Perdagangan negara dengan pasar-pasar yang biasa ditemui dan pasar negara berkembang (yaitu Amerika Latin dan Afrika) melonjak masing-masing 14,8 persen dan 39,3 persen.

Canton Fair, sebagai lambang reformasi dan keterbukaan Tiongkok, selalu menjadi simbol hubungan bisnis internasional Tiongkok yang terjalin semakin dalam dengan dunia.

Xu Bing, Deputy Director General, China Foreign Trade Centre, mengatakan: "Pameran ini, dengan citranya sebagai jendela Tiongkok, mencerminkan perkembangan perdagangan luar negeri serta kebijakan reformasi dan keterbukaan Tiongkok. Kami selalu melakukan upaya baru demi membuka jendela ini semakin luas di semua aspek dengan kontribusi yang lebih besar kepada dunia. "

Tahun ini di zona perangkat elektronik & rumah tangga, lebih dari 200 merek terkemuka dan lebih dari 2.000 perusahaan Tiongkok akan memamerkan desain mutakhir mereka. Fase kedua dan ketiga akan menampilkan produk dan aplikasi inovatif yang semakin terdiversifikasi, berjenis high-end, unik, didorong oleh harapan pengguna yang terus berubah.

Di tengah situasi ekonomi global yang baru, Pameran ini bertujuan untuk memperkuat perannya sebagai sarana penting untuk peluang perdagangan yang kuat, lingkungan bisnis yang lebih baik dan pasar yang lebih terbuka.

Tentang Canton Fair

Ajang China Import and Export Fair ("Canton Fair"), diadakan dua kali setahun di Guangzhou pada musim semi dan gugur. Diselenggarakan sejak 1957, ajang ini kini menjadi pameran yang lengkap dengan sejarah terpanjang, jenjang tertinggi, skala terbesar dan jumlah produk terbanyak serta negara asal pembeli yang terluas dengan omzet bisnis tertinggi di Tiongkok.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180827/2221087-1

Pos terkait

loading...