Selasa, 28 Agustus 2018 - 10:30 WIB

aT & Kocca Meriahkan Asian Games 2018 Jakarta Palembang Lewat K-Food & Content Festival

JAKARTA, Indonesia , 28 Agustus 2018 /PRNewswire/ — Asian Games 2018 Jakarta Palembang yang sudah berlangsung sejak 18 Agustus 2018 ini tidak hanya menyuguhkan pertandingan olahraga antar negara negara asia, tetapi juga menjadi ajang pertukaran budaya.

Seremonial Meracik Bibimbap pada Acara K Food & Content Festival. Ki-ka : Mugunghwa CEO Kim Jongheun, aT center Director Nam Taekhong, KCC Director Chun Youngpyung, KOCCA Director Greg Namgol Kim, Korea Food Assosiation Chairman Jeong Jaeik

Korea sebagai salah satu negara yang turut berpartisipasi serta mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 juga menghadirkan berbagai acara menarik.

Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation ("aT") bersama dengan Korea Creative Content Agency mengadakan K-Food & Content Festival yang diselenggarakan selama Asian Games 2018 (18 Agustus – 2 September 2018).

Acara yang berlokasi di fx sudirman ini dapat menjadi pilihan menarik bagi para pengunjung area GBK dan sekitarnya. Berbagai produk makanan dan minuman Korea terbaik juga di hadirkan di festival ini. Mulai dari makanan instant sampai dengan berbagai minuman kesehatan khas Korea.

Produk-produk makanan yang dihadirkan dibagi menjadi 4 kategori, yaitu Red & Hot Zone , Halal Food, Rising Star Food, dan Miracle Food. Pengunjung dapat membeli produk yang diinginkan langsung di area booth K-Food & Content Festival ini dengan berbagai promosi menarik.

Tidak hanya itu pada hari sabtu & minggu (25-26/8) di area booth K-Food & Content Festival pengunjung diberikan kesempatan untuk mencicipi makanan khas Korea yaitu bibimbap secara gratis.

Acara pembuatan bibimbap langsung di pandu oleh chef muda asal Korea yang juga diketahui memiliki restaurant di daerah Senopati, yang popular dengan nama Jun Cheff. Jun Cheff juga cukup popular dikalangan pencinta K-Pop di Indonesia. Cheff muda berbakat ini juga memiliki channel Youtube dengan jumlah lebih dari 200 ribu subscriber.

"Acara yg di selenggarakan oleh aT kali ini selain untuk memeriahkan asian games 2018 juga untuk memperkenalkan produk-produk korea kepada masyarakat indonesia." ujar direktur aT, Mr Nam Taek Hong.

"Semua produk yg di hadirkan disini adalah produk yang sudah bersertifikasi halal. " tambah Mr Nam Taek Hong.

Untuk area Kocca , pada zona VR Experience yang didukung oleh Tomato Production, ada 3 jenis VR yang dihadirkan yaitu Simulator VR, yang mana pengunjung dapat merasakan petualangan gim VR secara lebih menyenangkan dengan efek bangku bergerak. Juga ada, VR VIVE yang dilengkapi dengan 5 gim seru. Lalu, K-Culture VR, yang mana pengunjung dapat merasakan bertemu langsung idola K-pop.

Mr. Greg Kim selaku Regional Director KOCCA Indonesia berharap festival ini dapat dinikmati oleh pengunjung Asian Games karena berlokasi tidak jauh dari stadion GBK dan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bersama konten-konten terbaik Korea Selatan.

"KOCCA membawa 11 jenis VR game terbaru langsung dari Korea untuk acara ini,karena kami yakin setelah populernya K-Pop dan K-Drama, era VR juga akan booming di Indonesia." ungkap Julia Joo selaku Marketing Manajer KOCCA pada Minggu 26 Agustus.

Pameran spesial drama populer merupakan yang pertama kalinya digelar di Indonesia dengan memamerkan kostum asli yang muncul di drama stasiun TV MBC, seperti kostum artis Kim Soo Hyun & Han Ga-in di drama 'The Moon that Embraces the Sun', kostum asli artis Suzy & Lee Seung Gi di drama 'Gu Family Book' serta, kostum asli artis Yoo Seung Ho & Kim So Hyun di drama 'Ruler: Master of the Mask'. Pengunjung juga dapat berfoto dengan memakai baju tradisional Korea, Hanbok dan bergaya seperti artis favorit mereka. VR Experience, Pameran Spesial Drama Populer, dan Hanbok Experience ini dapat dinikmati tanpa dipungut biaya.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180827/2221149-1

Artikel ini telah dibaca 197 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...