Jumat, 31 Agustus 2018 - 17:10 WIB

Honor Magic 2 Tampil Perdana di Ajang IFA 2018

Layar REAL Full View, AI Magic Slide, Kirin 980 dan berbagai fitur istimewa terdapat dalam satu ponsel pintar

BERLIN, 31 Agustus 2018 /PRNewswire/ — Hari ini, dalam peluncuran Honor Play yang diadakan menjelang ajang IFA di Jerman, George Zhao, President Honor, secara mengejutkan, melansir Honor Magic 2, ponsel pintar terbaru yang menjadi andalan Honor. Berangkat dari kesuksesan Honor Magic generasi pertama yang diluncurkan pada 2016, Honor Magic 2 memiliki fitur Magic Slide yang canggih, memberikan layar real full view kepada para pengguna dan kesempatan mengaktifkan dunia kecerdasan buatan (AI) lewat satu gerakan menggeser tangan (sliding motion). Perangkat ini juga akan menjadi ponsel pintar pertama dari Honor yang memakai prosesor Kirin 980.

Mr. George Zhao, President of Honor, holding Honor Magic 2 at Honor Play event in Berlin

"Peluncuran Honor Magic dua tahun lalu, memperkenalkan konsep ponsel pintar AI bagi para konsumen," catat George Zhao, President Honor. "Honor Magic generasi pertama menjadi ponsel pintar yang menentukan tren dan mengubah industri. Selain beberapa fitur AI yang menjadikan ponsel tersebut sangat canggih, Honor Magic menampilkan desain panel yang seluruhnya melengkung (all-curved panel design) dan dukungan pengisian daya baterai 40W. Seluruh fitur itu telah merumuskan ulang desain ponsel pintar dan menjadi tolok ukur bagi seluruh ponsel pintar. Pengembangan perangkat futuristis ini sangat dicermati oleh industri ponsel pintar dan AI, dan kini Honor Magic 2 telah tiba.

Honor Magic 2
Honor Magic 2

Dengan persaingan sengit di seluruh pasar global, banyak merek ponsel pintar berlomba-lomba meningkatkan pengalaman pengguna dengan menawarkan layar full view. Meski begitu, kebanyakan ponsel, jika tak ingin menyebut semuanya, dengan fitur itu, telah mengorbankan aspek kemudahan pemakaian produk dan pengalaman fotografi. Desain yang digunakan hanya berfokus pada tata letak layar dan peningkatan mutu presentasi ponsel, namun gagal memberi nilai positif yang sesungguhnya kepada para pengguna.

Sebaliknya, fitur Magic Slide yang canggih di Honor Magic 2, dirancang demi mewujudkan layar full view tanpa harus mengorbankan berbagai fungsi praktis lainnya. Kamera depan yang tampil tersembunyi (hidden-from-view) menghasilkan rasio screen-to-body hingga hampir 100%, mengatasi kendala penempatan kamera pada desain yang tanpa bingkai (notchless). Desain tersebut menyajikan pengalaman visual yang luar biasa, dengan kenyamanan dan kegunaan yang tinggi guna merumuskan ulang nilai dari sebuah ponsel pintar full-screen.

Dengan menggeser layar bagian atas, para pengguna bisa langsung mengaktifkan berbagai fitur AI. Inovasi desain ini hadir berdasarkan ergonomi.

Selain desain yang istimewa, Honor Magic 2 menjadi ponsel pintar Honor yang pertama kali diperkuat prosesor Kirin 980, menghasilkan kinerja AI yang penuh terobosan serta kembali meningkatkan standar Kinerja dan pengalaman penggunaan pada ponsel pintar.

Lebih lagi, Magic 2 terbaru hadir dengan 40W Magic Charge untuk pengisian daya baterai yang maksimal. Guna meningkatkan aspek keselamatan, ada 15 lapis perlindungan yang turut dipasang dalam ponsel pintar ini. Ponsel ini juga secara otomatis mengidentifikasi baterai, kabel dan alat pengisian daya. Fitur Super Charger baru dapat berfungsi jika ketiga perangkat tersebut dinilai aman.

Tampil perdana di Jerman, Honor Magic 2 akan menjadi produk andalan yang dipertunjukkan di ajang pameran kelas dunia itu. Langkah tersebut bertujuan menegaskan kembali optimisme perusahaan untuk model terbaru ini. Pada semester I-2018, Honor membukukan pertumbuhan tahunan (year-on-year) yang luar biasa, yakni 150%, dalam omzet internasional di luar Tiongkok. Setelah peluncuran Honor 10 dan Honor Play baru-baru ini, Honor Magic 2 akan terus menggerakkan kiprah Honor demi mencapai targetnya untuk masuk ke dalam jajaran lima besar merek ponsel pintar pada lima tahun mendatang.

Tentang Honor

Honor merupakan e-brand smartphone terkemuka. Sejalan dengan slogan, "For the Brave", merek tersebut diciptakan untuk memenuhi kebutuhan generasi digital melalui beragam produk berbasis internet yang optimal dan menawarkan pengalaman pengguna terbaik, mengilhami aksi, menumbuhkan kreativitas serta memberdayakan kawula muda agar dapat mewujudkan impian mereka. Untuk itu, Honor telah tampil beda dengan menunjukkan keberanian melakukan berbagai hal unik, dan mengambil berbagai langkah penting demi menghadirkan teknologi serta inovasi terbaru bagi pelanggan.

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi Honor secara daring di www.hihonor.com atau ikuti kami di:

https://www.facebook.com/honorglobal/
https://twitter.com/Honorglobal
https://www.instagram.com/honorglobal/
https://www.youtube.com/honorglobal

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180831/2225169-1-a
Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180831/2225169-1-b

Artikel ini telah dibaca 59 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...